SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush dan Rap Monster Siap Unjuk Vokal di Program ‘Duet Song Festival’

Jumat, 01 Juli 2016 16:24 by octafs | 1687 hits
Crush dan Rap Monster Siap Unjuk Vokal di Program ‘Duet Song Festival’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program ‘Duet Song Festival’ yang ditayangkan oleh MBC, pada 30 Juni lalu memberikan bocoran mengenai siapa dan apa yang akan ditampilkan oleh para penyanyi di episode yang akan tayang pada hari ini, 1 Juli 2016.

'Duet Song Festival' diketahui sebagai program yang menyajikan aksi duet dari para artis Korea Selatan dengan masyarakat biasa yang memiliki talenta bernyanyi. Penampilan ini nantinya akan dinilai oleh juri dan juga para penonton yang hadir. dan yang menang akan bisa tampil kembali di episode berikutnya. 

Untuk itu, salah satu tim produksi pun mengungkapkan bahwa penyanyi bersuara RnB, Crush dan rapper sekaligus leader BTS, Rap Monster siap  menunjukan talenta bernyanyinya dalam acara ini.


Image source : soompi.com

“Pada episode 1 Juli mendatang, vokalis legendaris Kim Yoon Ah, musisi Populer Crush, dan idol jenius Rap Monster akan tampil di acara ini”, ujarnya. Tim produksi juga mengatakan bahwa Crush akan menampilkan sesuatu yang fresh dan aransemen lagu yang sesuai dengan gayanya.

Baca juga: Digelar Tertutup, Inilah Pemenang Korean HipHop Awards 2020

Sedangkan, Rap Monster yang dikenal sebagai seorang rapper pun ternyata akan menampilkan sesuatu yang mengejutkan dengan kemampuan vokalnya. Tentu para fans sangat penasaran dengan penampilannya ya!

Selain itu, bagi Kim Yoon Ah bernyanyi dengan seseorang yang bukanlah penyanyi merupakan pengalaman yang baru baginya. Pengalaman yang sama juga di rasakan, Heo Young Saeng SS301 yang merupakan juara bertahan di dua ronde acara ini.

Ada juga Na Yoon Kwon dan John Park yang tampil di minggu sebelumnya akan kembali dengan penampilan encore mereka setelah dipilih sebagai penampilan duet yang ingin dilihat kembali oleh netizen. 

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)