SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Bersamaan, ASTRO Tak Anggap Beast Saingan

Jumat, 01 Juli 2016 23:00 by octafs | 1270 hits
Comeback Bersamaan, ASTRO Tak Anggap Beast Saingan
Image source: kpop-map.co

DREAMERS.ID - Pada 30 Juni lalu, grup rookie asuhan FantagioASTRO menggelar showcase comeback dengan mini album kedua mereka ‘Summer Vibes’.

Selama acara berlangsung, para member diberi pertanyaan mengenai siapa rival grup mereka.  Mendengar pertanyaan tersebut salah satu member memberikan jawaban yang cukup mengesankan.

“Kami menyukai semua grup yang sama-sama berpromosi dengan kami. Kami juga berpromosi dengan saling menghormati tanpa menganggap mereka sebagai kompetitor”, ujar salah satu member.

Baca juga: Eunwoo ASTRO Ngaku Ingin Ikut 'Law of the Jungle' Lagi Karena Hal Ini

“Sesungguhnya, kami ingin sekali bertemu dengan Beast yang comeback hampir bersamaan dengan kami. Kami benar-benar mengagumi mereka”, tambahnya.

Member lainnya pun menambahkan bahwa mereka sangat senang bisa bertemu dengan grup senior secara langsung di studio. 

Sementara itu, mini album ASTRO yang berjudul ‘Summer Vibes’ akan dirilis hari ini (1/7), bersamaan dengan musik video untuk single utama, ‘Breathless’.

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)