home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas, Video Cover Dance Murid TK di Korsel Bawakan Lagu 'Growl' Milik EXO Ini Jadi Viral!

Jumat, 01 Juli 2016 17:25 by tyassss | 3419 hits
Gemas, Video Cover Dance Murid TK di Korsel Bawakan Lagu 'Growl' Milik EXO Ini Jadi Viral!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Melihat video atau penampilan cover dance dari para idolanya merupakan hal yang paling sering bahkan menjadi kewajiban bagi para penggemar K-pop. Tetapi, bagaimana jika penampilan dari sebuah grup K-pop dicover oleh anak-anak kecil? Pasti gemas sekali ya!

Hal ini sudah terjadi di Korea Selatan, Dreamers! Dan video penampilan ini pun menjadi viral dan heboh dibicarakan oleh para netizen di Internet. Sebuah video menunjukan para anak-anak kecil dari taman kanak-kanak sedang menari membawakan lagu ‘Growl’ milik EXO di sebuah acara.

Selain kostum panggung mereka yang lucu, kemampuan anak-anak kecil dalam menari pun membuat netizen terkejut dan kagum. Meskipun masih banyak terlihat kurangnya koordinasi, tetapi sekompok murid TK ini dapat menarikan satu lagu penuh dengan baik.

Fans juga melihat bahwa ternyata ada guru yang juga menari bersama dan mengarahkan mereka didepan panggung. Netizen pun menganggap bahwa sang guru adalah fans EXO karena ia nampak menghafal secara detail setiap gerakan dalam tarian dari grup asuhan SM Entertainment tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Mereka juga memuji guru tersebut dengan mengatakan, “Jempol untuk gurunya!” dan “Aku tak bisa berhenti melihat gurunya..dia yang paling lucu menurutku”. Ada juga netizen yang mengatakan jika salah satu dari murid TK tersebut nantinya ada yang menjadi idola K-pop dan bernaung dibawah SM Entertainment.

Lihat videonya di bawah ini dan berikan pendapatmu, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)