SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Gabung Bersama Columbia, Harry Styles ‘Deal’ Dengan 80 Juta US Dollar!

Jumat, 01 Juli 2016 23:00 by daranm_ | 1924 hits
Resmi Gabung  Bersama Columbia, Harry Styles ‘Deal’ Dengan 80 Juta US Dollar!
Image Source: Aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Harry Styles telah menandatangani kesepakatan kontrak untuk solo karir. Personil One Direction itu dikabarkan resmi bergabung dengan label rekaman dari grup Columbia Records.

Melansir laman Aceshowbiz, seorang sumber yang mengatakan pada HitsDailyDouble.com bahwa Apple menawarkan Harry 25 Juta USD atau sekitar 350 Milyar Rupiah untuk satu album. Namun, yang berhasil memenangkan tender adalah Columbia Records. Pihak Columbia menawarkan  75-80 Juta USD atau sekitar 1,1 Triliun Rupiah kepada Harry untuk tiga album sekaligus. Kesepakatan ini sudah mencakup biaya pemasaran serta pendapatan streaming.

Walaupun belum jelas kapan pastinya Harry Styles akan kembali pada dunia rekaman dan siap untuk rilis lagu terbaru pertamanya, para penggemar sudah sangat menantikannya. Saat ini Harry sedang disibukan oleh filmnya yang berjudul ‘Christopher Nolan’s World War II dramaDunkirk”. Film ber genre action dan thriller ini akan tayang  di bioskop AS pada 21 Juli 2017 mendatang.

Baca juga: Gaya Harry Styles dengan Rambut Barunya, Bikin Penggemar Menggila

Kabar album solo ini sebenarnya bukan hal yang baru, karena sebelumnya mantan kekasih Taylor Swift ini telah mendaftarkan empat lagu yang ditulis dan didaftarkan di American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP). Harry adalah anggota kedua One Direction yang memutuskan solo karir setelah Zayn Malik.

Selain Harry Styles, para personel One Direction yang lain juga disibukan dengan proyek masing-masingnya, setelah sekian lama vakum usai merilis Made in The A.M pada 13 November 2015 yang rumornya menjadi album terakhir mereka.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)