home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Daftar Selebriti Paling Dibenci, Ini Reaksi Gwyneth Paltrow

Sabtu, 02 Juli 2016 13:14 by citra09 | 1267 hits
Masuk Daftar Selebriti Paling Dibenci, Ini Reaksi Gwyneth Paltrow
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Meski dikenal dengan peran protagonisnya di berbagai film yang dibintanginya, namun siapa sangka bahwa Gwyneth Paltrow sempat masuk dalam daftar selebriti Hollywood paling dibenci, yang bahkan mengalahkan Justin Bieber hingga Chris Brown.

Dilaporkan Eonline, tak lama setelah masuk dalam daftar ‘selebriti tercantik dunia’ versi majalah People,bintang ‘Iron Man 3’ ini justru masuk peringkat satu dalam daftar ‘selebriti paling dibenci’ versi Star Magazine, mengalahkan Kristen Stewart di nomor 2, John Mayer di posisi 4, hingga Chris Brown di posisi 20.

Disinggung mengenai hal ini di program BBC News ‘Hard Talk’, mantan istri Chris Martin ini pun cukup terkejut dan menuturkan, “Aku selebriti paling dibenci? Melebihi Chris Brown? Apa yang telah aku lakukan?”

Sang pembawa berita, Stephen Sackur pun menuturkan, “Mungkin karena dari mana kau berasal, orang-orang sedikit kesal padamu.” Seperti yang diketahui, Gwyneth Paltrow memang merupakan salah satu selebriti yang memiliki latar belakang keluarga yang berada, sehingga ia dianggap tak memulai semuanya ‘dari bawah’.

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

“Mungkin saja, tetapi aku selalu berusaha menjadi diriku. Orang tuaku memang orang yang berada dan aku bisa masuk ke sekolah terbaik, aku juga tinggal di New York,” aku Gwyneth Paltrow.

Ia melanjutkan, “Tapi Saat aku keluar dan mencoba dunia akting, ayahku tak pernah memberikanku apapun. Aku harus melakukan semuanya sendiri. Jadi anggapan orang mengenai aku yang tak pernah bekerja keras tidaklah benar.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)