SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Dalam Satu Jam Perilisan, Film Pertama Chanyeol EXO Puncaki Box Office Tiongkok!

Sabtu, 02 Juli 2016 13:00 by tyassss | 1418 hits
Laris Dalam Satu Jam Perilisan, Film Pertama Chanyeol EXO Puncaki Box Office Tiongkok!
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Sudah resmi rilis pada tanggal 30 Juni kemarin di berbagai bioskop Tiongkok, film terbaru Chanyeol EXO bersama Yuan Shan Shan dan Seohyun SNSD ini ternyata mendapatkan respon yang fantastis dari para penontonnya.

Menurut laporan dari box office Tiongkok, film berjudul So I Married the Anti Fan ini laris hanya dalam satu jam setelah film tersebut rilis dan penjualan tiket dibuka. Total penjualan film ini diketahui mencapai 28 juta yuan atau sekitar 55,2 milyar rupiah!

Dengan begitu, ‘So I Married the Anti Fan’ menempati peringkat pertama box office Tiongkok dan mengalahkan sejumlah film Hollywood lainnya saat itu. Fakta ini memang mengagumkan sekaligus bisa diduga karena selain ceritanya, para bintang yang berperan dalam film ini pun sangat dinantikan.


Image source: soompi.com

Yap, ini merupakan proyek film pertama dari Chanyeol. Ditambah di film tersebut Chanyeol akan memerankan karakter yang tak jauh dari sosoknya sebagai seorang bintang papan atas. Karakternya yang bernama Ho Joon itu pun nantinya akan jatuh cinta dengan seorang wartawan cantik sekaligus anti-fannya yang diperankan oleh aktris Tiongkok, Yuan Shan Shan.

Selain itu, film ini juga menjadi debut layar lebar bagi Seohyun SNSD yang mana ia akan berperan sebagai cinta pertama Chanyeol sekaligus junior di agensinya. ‘So I Married the Anti Fan’ sendiri dijadwalkan tak hanya hadir di Tiongkok saja, namun di beberapa negara Asia salah satunya Indonesia!

Pasti EXO-L di Indonesia sudah tak sabar ingin menontonnya kan? Semoga filmnya cepat tayang disini ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Seperti pernyataan SM Entertainment pada Rabu (18/01) melalui akun Twitter resminya, channel digital ‘Station’ selanjutnya akan diisi oleh duet manis antara Yesung Super Junior dan junior satu agensinya, Seulgi Red Velvet akhirnya dirilis dengan sebuah video musik....
  • HOT !
    Boy group Bangtan Boys atau BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment baru baru ini diketahui telah melakukan donasi untuk para keluarga korban tragedi kapal feri Sewol melalui Sewol Ferry Disaster 416 Family Council....
  • HOT !
    Kelanjutan kisah kehidupan para karakter drama ‘Goblin’ sukses menarik perhatian banyak pasang mata, tak hanya di negara asalnya saja melainkan sudah mendunia. Untuk itu tidak mengherankan jika pada episode terbarunya drama ini kembali mencatatkan rekor baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)