home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Target Rating, Ini yang Akan Dilakukan Pemain ‘Let’s Fight Ghost’

Sabtu, 02 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 3331 hits
Raih Target Rating, Ini yang Akan Dilakukan Pemain ‘Let’s Fight Ghost’
Image source:

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu teknik promosi sebuah drama, tak sedikit para pemainnya yang memberikan janji manis kepada penggemar. Begitulah yang belum lama ini dilakukan oleh beberapa pemainn ‘Let’s Fight Ghost’.

Dalam konferensi pers drama 'Let's Fight Ghost' yang diadakan Jumat (1/7), Kim So Hyun dan Taecyeon menjanjikan sebuah hal yang unik jika drama terbaru mereka meraih 5%. Keduanya akan mengenakan kostum yang sama dengan di drama dan memainkan lagi sebuah adegan perkelahian di tempat yang sama dengan pengambilan gambar.

Lewat beberapa teser yang dilkeluarkan sebelumnya, kebanyakan adegan yang terlihat di drama ini adalah adegan perkelahian dari aktriis muda tersebut dan juga salah satu member 2PM ini. Mesk demikian, sepertinya ini bukan satunya-satunya hal yang akan dilakukan para pemain drama dari produksi tvN ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 1)

Salah satu pemain lain, Kwon Yool menambahkan jika mereka akan melakukan hal lain untuk para penonton drama mereka, "Kami akan memikirkannya dengan hati-hati [mengenai apa yang akan kami lakukan untuk penonton] dan mengumumkan keputusan kami melalui halaman Facebook resmi. Jika rating drama melebihi 10%, Taecyeon juga akan mengadakan sebuah acara free hug solo.”

Sementara itu, ‘Let’s Fight Ghost' merupakan drama bergenre komedi romantis namun memiliki sentuhan supranatural yang membuatnya menjadi lebih seru. Drama ini dijadwalkan tayang pada 11 Juli mendatang, menggantikan slot drama ‘Another Miss Oh’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)