home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Usung Konsep Seksi, Dasom Sistar Awalnya Tak Puas dengan ‘I Like That’?

Minggu, 03 Juli 2016 11:14 by citra09 | 2536 hits
Kembali Usung Konsep Seksi, Dasom Sistar Awalnya Tak Puas dengan ‘I Like That’?
Image source: Top star Ne

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi di kalangan penggemar K-Pop bahwa girl group Sistar merupakan salah satu yang paling identik dengan penampilan seksi di musim panas. Tahun ini, grup dengan formasi 4 member ini pun kembali lagi dengan lagu seksi berjudul ‘I Like That’.

Meski kembali mendapat respon yang positif lewat comebacknya kali ini, namun siapa sangka bahwa salah satu member Sistar, yaitu Dasom mengaku bahwa awalnya ia tak puas dengan lagu yang kembali berhasil meraih predikat ‘all-kill’ di chart musik ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang maknae ini saat hadir di program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ belum lama ini. “Setiap musim panas, kami selalu comeback dengan konsep seksi, kami telah mencoba semua, mulai dari seksi nan polos, seksi bernuansa fantasi, hingga seksi oriental,” ungkapnya.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Dasom pun kemudian memberikan pendapatnya mengenai lagu ‘I Like That’ dengan menuturkan, “Aku berpikir, ‘Hanya seperti ini sajakah lagu ini?’ Tetapi, setelah melihat koreografinya, aku langsung mengatakan, ‘Ah, ini dia (yang aku mau).’”

Sementara itu, saat ini Sistar masih disibukkan dengan kegiatan promosinya di berbagai program televisi, salah satunya adalah tampil di banyak program musik. Bagaimana pendapatmu mengenai lagu terbaru Sistar, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)