SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Usung Konsep Seksi, Dasom Sistar Awalnya Tak Puas dengan ‘I Like That’?

Minggu, 03 Juli 2016 11:14 by citra09 | 2098 hits
Kembali Usung Konsep Seksi, Dasom Sistar Awalnya Tak Puas dengan ‘I Like That’?
Image source: Top star Ne

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi di kalangan penggemar K-Pop bahwa girl group Sistar merupakan salah satu yang paling identik dengan penampilan seksi di musim panas. Tahun ini, grup dengan formasi 4 member ini pun kembali lagi dengan lagu seksi berjudul ‘I Like That’.

Meski kembali mendapat respon yang positif lewat comebacknya kali ini, namun siapa sangka bahwa salah satu member Sistar, yaitu Dasom mengaku bahwa awalnya ia tak puas dengan lagu yang kembali berhasil meraih predikat ‘all-kill’ di chart musik ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang maknae ini saat hadir di program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ belum lama ini. “Setiap musim panas, kami selalu comeback dengan konsep seksi, kami telah mencoba semua, mulai dari seksi nan polos, seksi bernuansa fantasi, hingga seksi oriental,” ungkapnya.

Baca juga: Alasan Soyu Bertahan di Starship Entertainment Pasca SISTAR Bubar

Dasom pun kemudian memberikan pendapatnya mengenai lagu ‘I Like That’ dengan menuturkan, “Aku berpikir, ‘Hanya seperti ini sajakah lagu ini?’ Tetapi, setelah melihat koreografinya, aku langsung mengatakan, ‘Ah, ini dia (yang aku mau).’”

Sementara itu, saat ini Sistar masih disibukkan dengan kegiatan promosinya di berbagai program televisi, salah satunya adalah tampil di banyak program musik. Bagaimana pendapatmu mengenai lagu terbaru Sistar, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)