home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suara Rihanna Menambah Rasa Tegang di Trailer Terbaru ‘Star Trek Beyond’!

Sabtu, 02 Juli 2016 19:40 by reinasoebisono | 1317 hits
Suara Rihanna Menambah Rasa Tegang di Trailer Terbaru ‘Star Trek Beyond’!
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Film-Film Hollywood memang biasa merilis daftar lagu yang menjadi soundtrack filmnya. Namun ada nama yang familiar di daftar lagu untuk film terbaru ‘Star Trek Beyond’. Rihanna menyumbangkan satu lagu yang terbilang ‘unik’ untuk film ketiga ini.

Lagu baru berjudul ‘Sledgehammer’ ini dinilai menunjukkan sisi lain suara tinggi Rihanna dengan teknik falsetto-nya yang menambah rasa tegang bukan dalam arti mengerikan, namun rasa tegang menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.


Image source: Daily Mail

Lagu ini menjadi latar di trailer terbaru ‘Star Trek Beyond’ sekaligus melakukan debutnya di Youtube. Trailer ini memperlihatkan Kapten Kirk yang diperankan oleh Chris Pine yang mengklaim jika perjalanan ini adalah akhir dari karirnya sebagai kapten pesawat luar angkasa Starship Enterprise.

Kirk akan diuji untuk menyelamatkan seluruh kru kapalnya dan harus kehilangan kapalnya karena diserang ras alien baru. Trailer ini juga dirilis bersamaan dengan foto karakter terbaru yang ditunggu-tunggu, Jaylah, diperankan oleh aktris Sofia Boutella.


Sofia Boutella sebagai Jaylah (Movie Web)

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

Film ketiga dari rangkaian reboot ‘Star Trek’ ini begitu dinantikan karena bertepatan dengan perayaan 50 tahun franchise terkenal itu. ‘Star Trek Beyond’ akan tayang perdana tanggal 22 Juli mendatang dan memiliki pesaing film horor besutan Warner Bros karya James Wan, Lights Out’.

Saat ini, seluruh kru dan bintang masih berduka atas kepergian salah satu aktornya, Anton Yelchin yang memerankan Chekov karena meninggal dunia akibar kecelakaan tragis di mana dirinya ditabrak oleh mobilnya sendiri di depan rumah.

(rei/Movie Web)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)