SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Deras, G-Friend Kembali Tuai Pujian Karena Tetap Tampil Hingga Basah Kuyup!

Minggu, 03 Juli 2016 15:14 by citra09 | 2639 hits
Hujan Deras, G-Friend Kembali Tuai Pujian Karena Tetap Tampil Hingga Basah Kuyup!
Image source: G-Friend Of

DREAMERS.ID - Kesuksesan yang diraih oleh girl group rookie G-Friend sepertinya tak hanya sebatas karena penampilan dan musiknya saja, tetapi juga karena profesionalitasnya yang beberapa kali ditunjukkan saat di atas panggung.

Setelah tahun lalu sukses mencuri perhatian hingga ke media internasional karena tetap tampil meski harus jatuh terpeleset berkali-kali, kini G-Friend kembali menuai pujian karena tetap melanjutkan penampilannya meski hujan deras hingga basah kuyup.

Hal ini terlihat saat grup pelantun ‘Rough’ ini tampil dalam sebuah event pada 2 Juli kemarin. Saat itu, G-friend yang ditunjuk sebagai model iklan dari ‘Lotte Water Park’, tampil menghibur para pengunjung, sebelum akhirnya hujan deras.

Di awal penampilannya, G-Friend menyapa para fans lewat lagu hitsnya, yaitu ‘Me Gustas Tu’ dan disusul dengan lagu lainnya. Saat membawakan lagu dari grup senior Fin K.L yang berjudul ‘To My Friend’, hujan deras pun turun dan G-Friend terlihat langsung basah kuyup namun tetap profesional dengan melanjutkan penampilannya hingga akhir.

Baca juga: Usung Konsep Beda, G-Friend Makin Cantik Lepas Imej Imut di MV 'Time for the Moon Night'

Sebelumnya, dalam insiden bulan September 2015 lalu, G-Friend juga tetap profesional dengan tetap tampil di atas panggung yang licin hingga harus terjatuh cukup keras berkali-kali. Tak hanya para fans, profesionalitas grup yang debut di awal 2015 ini pun langsung menuai pujian dari para idola senior dan media internasional.

Simak penampilan G-Friend hingga basah kuyup di event ‘Lotte World Park’ berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)