home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Bikin Kepo, Seventeen Goda Fans dengan Dua Versi Video Teaser Lagu 'Very Nice'!

Minggu, 03 Juli 2016 13:00 by tyassss | 1830 hits
Makin Bikin Kepo, Seventeen Goda Fans dengan Dua Versi Video Teaser Lagu 'Very Nice'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap semua foto teaser, belum lengkap rasanya jika belum melihat bocoran cuplikan video dari video musik yang akan dirilis. Maka dari itu, Pledis Entertainment akhirnya memberikan dua video teaser dengan versi yang berbeda.

Versi pertama, Seventeen menunjukan video musik dari sisi cerita yang akan disuguhkan dalam video musiknya nanti. Terlihat dari beberapa member juga seperti memiliki adegan romansa dengan seorang model wanita.

Meski lagu ini terdengar seperti lagu yang ceria, namun di beberapa adegan ceritanya terlihat ada member yang memasang wajah sedih dan murung. Sedangkan di teaser versi kedua, Seventeen lebih menunjukan bocoran mengenai gerakan tarian mereka untuk lagu utamanya berjudul ‘Very Nice’ ini.

Seperti di lagu-lagu sebelumnya, ketiga belas member ini akan memiliki gerakan yang menjadi poin utama dan akan menjadi ciri khas lagu ‘Very Nice’. Sedangkan dari kedua teaser tersebut, Jun juga sepertinya akan menjadi sorotan dan model utama dalam lagu buatan mereka sendiri ini.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Tentu para Carat (sebutan fans Seventeen) sudah tak sabar menantikan video musik dan juga lagu yang berada di album repackaged pertama grup idolanya ini. Tunggu sehari lagi ya, karena perilisan tersebut dijadwalkan pada tanggal 4 Juli besok.

Yuk, intip dua video teasernya dulu di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)