home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Hal Lucu Di Waktu Penyidikan, Junsu JYJ Dianggap Tak Hargai Yoochun?

Minggu, 03 Juli 2016 19:47 by tyassss | 2845 hits
Posting Hal Lucu Di Waktu Penyidikan, Junsu JYJ Dianggap Tak Hargai Yoochun?
Image source: newsen.com

DREAMERS.ID - Belum lama ini, sebuah stasiun berita Korea telah mendapat kecaman dari netizen karena  menyangkut pautkan serta bertanya paksa kepada Junsu JYJ terkait dengan skandal pelecehan seksual yang dituduhkan kepada rekan satu grupnya, Yoochun.

Namun, Junsu sendiri pun baru-baru ini menjadi pembicaran netizen karena merasa terganggu dengan postingannya berupa lelucon melalui Instagram tepat di hari Yoochun mengikuti penyidikan lanjutan, Kamis (30/6).

Junsu memposting satu foto dan dua video yang menggunakan filter untuk membuat ekspresi wajah lucu seperti berubah menjadi kucing dan badut dan juga mengeluarkan suara yang konyol. Netizen menanggap tindakannya itu tidak pantas dilakukan pada saat temannya, Yoochun tengah terlibat dalam kontroversi besar.


Image source: instagram.com/xiaxiaxia1215

Apalagi, fakta bahwa kekasih Hani EXID ini memposting hal tersebut di hari yang sama dengan Yoochun sedang menjalani interogasi polisi. “Dia harusnya diam saja dalam situasi seperti ini.. Tidak pengertian", "Apakah dia tidak peduli dengan anggotanya? Ada apa sih dengan dia," tulis netizen mengutip Allkpop.

Baca juga: Junsu JYJ Rayakan Anniversary yang ke-10 Tahun Sebagai Aktor Drama Musikal

Namun disisi lain, ada juga netizen yang membela Junsu dan menanggap bahwa postingan ini hanyalah sebuah fanservice yang dilakukan seorang idola untuk para fansnya, "Bukan berarti Junsu harus menangis dan melupakan jadwal dan kehidupannya karena Yoochun" dan "Dunia tidak hanya berpusar pada Yoochun."

Sementara itu, polisi saat ini masih menyelidiki DNA pria dalam celana dalam ‘korban’ pemerkosaan yang menurut tudahan dilakukan oleh Yoochun. Menurut kabar dari polisi, kurang dari satu minggu hasil DNA sudah bisa diketahui apakah benar milik Yoochun atau bukan.

Kalau menurutmu bagaimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)