home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernyanyi tentang Patah Hati, Beast Tampil Melankolis di Video Musik ‘Ribbon’

Senin, 04 Juli 2016 10:12 by citra09 | 1481 hits
Bernyanyi tentang Patah Hati, Beast Tampil Melankolis di Video Musik ‘Ribbon’
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang siap meramaikan comeback di bulan Juli tahun ini. Usai merilis rangkaian teaser dan pra rilis lagu berjudul ‘Butterfly’, boy group Beast akhirnya comeback dengan merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘Highlight’.

Bersamaan dengan perilisan album tersebut pada Senin (04/07), Beast juga merilis video musik dari lagu utama atau title tracknya yang berjudul ‘Ribbon’, yang penuh dengan nuansa melankolis dan kesedihan para member Beast.

Dalam video musik bernuansa vintage tersebut, para member Beast terlihat menyanyikan lagu tentang patah hati dengan diiringi suara biola dalam lagu bergenre R&B ballad ini. Sang main vocal, Yoseob sukses menyanyikan nada tinggi yang menjadi klimaks kesedihan pada lagu ini.

Diciptakan oleh salah satu membernya, yaitu Junhyung, lagu ‘Ribbon’ sendiri diakui Junhyung terinspirasi dari sebuah pita yang ikatannya terlepas, yang menjadi gambaran bagaimana para member Beast dalam lagu ini berusaha mempertahankan hubungan yang kandas.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Comeback album kali ini pun menjadi cukup special karena seluruh membernya terlibat langsung dalam produksi album ini. Setelah merilis albumnya, Beast pun akan mulai menjalani promosinya di berbagai program musik dengan formasi 5 member untuk pertama kalinya pasca ditinggal Hyunseung.

Simak penampilan melankolis dan emosional Beast di video musik ‘Ribbon’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)