SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernyanyi tentang Patah Hati, Beast Tampil Melankolis di Video Musik ‘Ribbon’

Senin, 04 Juli 2016 10:12 by citra09 | 1328 hits
Bernyanyi tentang Patah Hati, Beast Tampil Melankolis di Video Musik ‘Ribbon’
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang siap meramaikan comeback di bulan Juli tahun ini. Usai merilis rangkaian teaser dan pra rilis lagu berjudul ‘Butterfly’, boy group Beast akhirnya comeback dengan merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘Highlight’.

Bersamaan dengan perilisan album tersebut pada Senin (04/07), Beast juga merilis video musik dari lagu utama atau title tracknya yang berjudul ‘Ribbon’, yang penuh dengan nuansa melankolis dan kesedihan para member Beast.

Dalam video musik bernuansa vintage tersebut, para member Beast terlihat menyanyikan lagu tentang patah hati dengan diiringi suara biola dalam lagu bergenre R&B ballad ini. Sang main vocal, Yoseob sukses menyanyikan nada tinggi yang menjadi klimaks kesedihan pada lagu ini.

Diciptakan oleh salah satu membernya, yaitu Junhyung, lagu ‘Ribbon’ sendiri diakui Junhyung terinspirasi dari sebuah pita yang ikatannya terlepas, yang menjadi gambaran bagaimana para member Beast dalam lagu ini berusaha mempertahankan hubungan yang kandas.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Rencana Menarik Gikwang dan Member Highlight di Momen Perayaan Debut Ke-10 Tahun

Comeback album kali ini pun menjadi cukup special karena seluruh membernya terlibat langsung dalam produksi album ini. Setelah merilis albumnya, Beast pun akan mulai menjalani promosinya di berbagai program musik dengan formasi 5 member untuk pertama kalinya pasca ditinggal Hyunseung.

Simak penampilan melankolis dan emosional Beast di video musik ‘Ribbon’ berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)