home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Bocorkan Adegan ‘Dewasa’ Seungri di Film ‘BIGBANG MADE’

Senin, 04 Juli 2016 12:50 by muthiasp | 1819 hits
G-Dragon Bocorkan Adegan ‘Dewasa’ Seungri di Film ‘BIGBANG MADE’
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru KBS ‘Entertainment Weekly’, dalam salah satu segmennya menghadirkan Big Bang sebagai bintang tamu. Ini juga dalam rangka promosi film dokumenter mereka ‘BIGBANG MADE’ yang baru saja dirilis.

Dalam segmen tersebut, mereka membicarakan seputar film dokumenter yang menjadi proyek ulang tahun Big Bang yang ke-10 tahun. Saat wawancara, Daesung mengungkapkan kalau ada scene tanpa busana, salah satunya adalah scene saat mandi.

Sang leader, G-Dragon mengungkapkan kalau salah satunya adalah scene Seungri saat mandi, “ada scene Seungri mandi, dan ketika kalian berpikir tentang scene mandi seorang aktor dengan tubuh yang bagus, ini bukan scene mandi seperti itu,” ungkapnya.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Scene tersebut rupanya direkam sendiri oleh T.O.P saat Seungri sedang benar-benar mandi. GD pun melontarkan lelucon berharap kalau scene seperti itu bisa lebih lama durasinya, namun ternyata justru banyak yang diedit.

Lalu, Daesung menambahkan, kalau scene seperti itu diperpanjang maka film ini hanya akan diperbolehkan untuk ditonton oleh yang berusia 45 tahun keatas. Sementara itu, selain film dokumenter, Big Bang juga akan menggelar konser serta pameran sebagai rangkaian proyek perayaan debutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)