home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Julukan Sebagai ‘Kiss Master’, Apa Tanggapan Eric Shinhwa?

Senin, 04 Juli 2016 15:15 by muthiasp | 3810 hits
Dapat Julukan Sebagai ‘Kiss Master’, Apa Tanggapan Eric Shinhwa?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Another Miss Oh’ sukses membuat penonton terbawa alur ceritanya yang semakin menarik di tiap episodenya. Terlebih para pemain sangat total dalam menjiwai peran mereka disini. Eric Shinhwa bahkan sampai mendapat julukan ‘Kiss Master’.

Hal ini karena adegan ciuman antara Park Do Kyung dan Oh Hae Young ‘biasa’ dalam drama tersebut, dikabarkan merupakan ide dari Eric. Seo Hyun Jin, aktris pemeran Oh Hae Young ‘biasa’ ini pun memuji atas ide yang disumbangkannya.

Lantas saja para penggemar langsung memberikan julukan untuk Eric sebagai ‘Kiss Master’. Menanggapi julukan ini, Eric hanya tertawa dan mengatakan kalau Park Do Kyung dan Oh Hae Young ‘biasa’ sebenarnya memang harus melakukan banyak adegan tersebut oleh sutradara.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Eric mengungkapkan, idenya itu juga muncul karena adegan ciuman mereka sedikit terlambat karena baru muncul di episode 9. Selain itu sebelum pasangan utama ini melakukannya, pasangan Anna (Heo Young Ji) dan Hoon (Heo Jung Min) sudah melakukannya terlebih dahulu dan hasilnya sangat baik sehingga menajadi tekanan buat Eric.

Sementara itu, drama 'Another Miss Oh' sudah menyelesaikan masa tayangnya untuk total sebanyak 18 episode. Setiap episodenya, rating yang diraih selalu meningkat dan berhasil masuk ke jajaran drama paling banyak ditonton di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)