home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Justin Timberlake Jadi Pengisi Suara di Film ‘Trolls’

Senin, 04 Juli 2016 13:00 by daranm_ | 1266 hits
Lucunya Justin Timberlake Jadi Pengisi Suara di Film ‘Trolls’
Image source: slashfilm.c

DREAMERS.ID - Trailer pertama dari film animasi DreamWorks, ‘Trolls’ telah rilis. Justin Timberlake menyumbangkan suara merdunya pada salah satu karakter yang ada di film tersebut.

Melansir dari laman Aceshowbiz, boneka Troll yang bernama Branch, dengan karakternya yang sedikit pemarah dimainkan oleh Justin Timberlake. Sedangkan Anna Kendrick sebagai boneka yang bernama Poppy, dimana sifatnya periang dan memiliki jiwa pemimpin, kebalikan dari Branch. Apa yang akan terjadi jika duo boneka yang memiliki sifat saling bertolak belakang , namun dipaksa untuk bekerja sama demi menyelamatkan teman-teman mereka dari penjahat?

Animasi Trolls akan diarahkan  oleh Mike Mitchell dan Walt Dohrn. Pencipta film ini sama dengan pencipta film ‘Shrek’. Karakter Trolls yang diangkat didasarkan dari boneka Troll yang ternyata dibuat pada akhir tahun 1950-an oleh seorang penebang kayu di Denmark, bernama Thomas Dam.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Dam membuat boneka tersebut  sebab dia tidak memiliki cukup uang untuk membelikan putrinya hadiah Natal. Maka dari itu dibuatlah boneka Troll sebagai penggantinya.

Disamping Justin Timberlake dan Kendrick, film ini didukung oleh Russell Brand, James Corden dan Gwen Stefani. Perilisan full untuk film ini sendiri direncanakan pada 4 November 2016 mendatang.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)