SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Justin Timberlake Jadi Pengisi Suara di Film ‘Trolls’

Senin, 04 Juli 2016 13:00 by daranm_ | 912 hits
Lucunya Justin Timberlake Jadi Pengisi Suara di Film ‘Trolls’
Image source: slashfilm.c

DREAMERS.ID - Trailer pertama dari film animasi DreamWorks, ‘Trolls’ telah rilis. Justin Timberlake menyumbangkan suara merdunya pada salah satu karakter yang ada di film tersebut.

Melansir dari laman Aceshowbiz, boneka Troll yang bernama Branch, dengan karakternya yang sedikit pemarah dimainkan oleh Justin Timberlake. Sedangkan Anna Kendrick sebagai boneka yang bernama Poppy, dimana sifatnya periang dan memiliki jiwa pemimpin, kebalikan dari Branch. Apa yang akan terjadi jika duo boneka yang memiliki sifat saling bertolak belakang , namun dipaksa untuk bekerja sama demi menyelamatkan teman-teman mereka dari penjahat?

Animasi Trolls akan diarahkan  oleh Mike Mitchell dan Walt Dohrn. Pencipta film ini sama dengan pencipta film ‘Shrek’. Karakter Trolls yang diangkat didasarkan dari boneka Troll yang ternyata dibuat pada akhir tahun 1950-an oleh seorang penebang kayu di Denmark, bernama Thomas Dam.

Baca juga: NSYNC Resmi Reuni dengan Anggota Lengkap di Walk of Fame Hollywood!

Dam membuat boneka tersebut  sebab dia tidak memiliki cukup uang untuk membelikan putrinya hadiah Natal. Maka dari itu dibuatlah boneka Troll sebagai penggantinya.

Disamping Justin Timberlake dan Kendrick, film ini didukung oleh Russell Brand, James Corden dan Gwen Stefani. Perilisan full untuk film ini sendiri direncanakan pada 4 November 2016 mendatang.

(dnm)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)