SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Tiongkok, 'So I Married an Anti Fans Justru Dianggap Gagal di Korea?

Senin, 04 Juli 2016 16:40 by arnanda | 2264 hits
Sukses di Tiongkok, 'So I Married an Anti Fans Justru Dianggap Gagal di Korea?
Image source: Sina

DREAMERS.ID - Laris ditonton kurang dari satu hari merupakan salah satu bukti kesuksesan film ‘So I Married an Anti-Fan’. Meski mendapat respon yang luar biasa di Tiongkok, nyatanya film ini kurang mendapat perhatian bagi netizen Korea.

Film yang dibintangi Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan ini pertama kali dirilis resmi pada 30 Juni lalu. Belum sampai 24 jam, film ini kabarnya telah meraup pendapatan kotor sebesar 28 juta Yuan (sekitar 55 milliar Rupiah). Dengan pendapatan yang fantastis ini, membuat ‘So I Married an Anti Fan’ masuk urutan teratas box office dalam waktu hari dan mengalahkan beberapa film Hollywood lainnya.

Meski sukses, film ini justru menuai komentar sinis dari para netizen khususnya di negeri ginseng. Kebanyakan dari mereka beranggapan jika film ini hanya sukses di Tiongkok dan sama sekali gagal di Korea, salah satunya berkomentar, "Cina memang tambang emas untuk para bintang Hallyu."

"Film seperti ini pasti akan gagal jika ditayangkan di Korea, tapi aku rasa itu bisa laku karena ditayangkan di Cina. Semuanya karena kekuatan idol semata,", "Sangat mengejutkan film bodoh seperti ini bisa sukses di Cina,", "Hal seperti ini hanya bisa terjadi di Cina. Jika film ini ditayangkan di Korea, 48 juta Won itu bisa berubah menjadi 480 ribu Won,” komentar beberapa netizen di situs Pann.

Sementara itu, ‘So I Married an Anti Fans’ adalah sebuah cerita yang diambil dari novel populer berjudul sama. Bercerita tentang seorang bintang idola populer yang diperankan Chanyeol yang jatuh cinta kepada seorang anti-fan (diperankan oleh Yuan Shan Shan) akibat satu situasi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)