SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Tiongkok, 'So I Married an Anti Fans Justru Dianggap Gagal di Korea?

Senin, 04 Juli 2016 16:40 by arnanda | 2353 hits
Sukses di Tiongkok, 'So I Married an Anti Fans Justru Dianggap Gagal di Korea?
Image source: Sina

DREAMERS.ID - Laris ditonton kurang dari satu hari merupakan salah satu bukti kesuksesan film ‘So I Married an Anti-Fan’. Meski mendapat respon yang luar biasa di Tiongkok, nyatanya film ini kurang mendapat perhatian bagi netizen Korea.

Film yang dibintangi Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan ini pertama kali dirilis resmi pada 30 Juni lalu. Belum sampai 24 jam, film ini kabarnya telah meraup pendapatan kotor sebesar 28 juta Yuan (sekitar 55 milliar Rupiah). Dengan pendapatan yang fantastis ini, membuat ‘So I Married an Anti Fan’ masuk urutan teratas box office dalam waktu hari dan mengalahkan beberapa film Hollywood lainnya.

Meski sukses, film ini justru menuai komentar sinis dari para netizen khususnya di negeri ginseng. Kebanyakan dari mereka beranggapan jika film ini hanya sukses di Tiongkok dan sama sekali gagal di Korea, salah satunya berkomentar, "Cina memang tambang emas untuk para bintang Hallyu."

"Film seperti ini pasti akan gagal jika ditayangkan di Korea, tapi aku rasa itu bisa laku karena ditayangkan di Cina. Semuanya karena kekuatan idol semata,", "Sangat mengejutkan film bodoh seperti ini bisa sukses di Cina,", "Hal seperti ini hanya bisa terjadi di Cina. Jika film ini ditayangkan di Korea, 48 juta Won itu bisa berubah menjadi 480 ribu Won,” komentar beberapa netizen di situs Pann.

Sementara itu, ‘So I Married an Anti Fans’ adalah sebuah cerita yang diambil dari novel populer berjudul sama. Bercerita tentang seorang bintang idola populer yang diperankan Chanyeol yang jatuh cinta kepada seorang anti-fan (diperankan oleh Yuan Shan Shan) akibat satu situasi.

(nnd)

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)