home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Di Waktu Sama, Apa Kata Kim Woo Bin Terhadap 'Persaingannya' dengan Lee Jong Suk?

Senin, 04 Juli 2016 16:10 by tyassss | 2291 hits
Tayang Di Waktu Sama, Apa Kata Kim Woo Bin Terhadap 'Persaingannya' dengan Lee Jong Suk?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dekati penayangan perdananya, seluruh kru dan artis yang membintangi dramaUncontrollaby Fond menggelar konferensi pers pada hari ini (04/7). Kim Woo Bin yang merupakan pemeran utama dalam drama ini pun membagi berbagai cerita dalam acara tersebut.

Salah satunya adalah mengenai ‘persaingannya’ terhadap sang sahabat, Lee Jong Suk yang juga diketahui akan muncul dalam drama terbarunya berjudul ‘W’. Meski drama ‘W’ baru akan tayang 20 Juli mendatang, namun ‘Uncontrollaby Fond’ dan ‘W’ akan berada di jadwal tayang yang sama yakni Rabu dan Kamis.

Dalam kesempatan ini, Kim Woo Bin pun menyatakan bahwa menjadi sebuah kehormatan baginya bisa bersaing dengan teman sendiri yang mana akan sangat jarang terjadi. Walaupun proyek mereka akan bersaing, namun Kim Woo Bin mengaku ia dan Lee Jong Suk tetap terus mendukung satu sama lain.

"Bahkan pagi ini, saya mengirim sms ke Lee Jong Suk mengatakan bahwa aku akan datang ke konferensi pers dan aku merasa gugup. (Lee Jong Suk) sedang bekerja keras di lokasi syuting. Jong Suk mengatakan bahwa semua orang di set drama 'W' membicarakan tentang 'Uncontrollably Fond'," tambahnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sementara itu, 'Uncontrollably Fond' mulai tayang pada Rabu (06/7) melalui stasiun KBS dan drama ini sudah sepenuhnya selesai proses produksi sebelum penayangan. Drama ini akan menceritakan tentang seorang bintang terkenal yang punya hubungan kelam masa lalu dengan seorang produser film dokumenter.

Dreamers, mana drama yang paling kamu nantikan antara 'Uncontrollably Fond' dan ‘W’? Atau dua-duanya?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)