home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Frank Ocean Siap Rilis Album Baru ‘Boys Don’t Cry’ Pada Bulan Juli Ini

Senin, 04 Juli 2016 23:00 by daranm_ | 981 hits
Frank Ocean Siap Rilis Album Baru ‘Boys Don’t Cry’ Pada Bulan Juli Ini
Image source: okayplayer.

DREAMERS.ID - Sejak album terakhirnya bertajuk ‘Channel ORANGE’ dirilis pada 2012 lalu, Frank Ocean belum lagi merilis karya baru. Namun nampaknya penantian panjang para fansnya selama 4 tahun nampaknya berakhir sudah, pasalnuya Frank belum lama ini mengumumkan perilisan untuk album terbarunya.

Frank memberikan sebuah kode bahwa album tersebut akan dirilis bulan Juli 2016 ini, walaupun ia masih merahasiakan tanggal perilisannya, namun para fansnya sudah sangat antusias.

Melansir dari laman Aceshowbiz, petunjuk yang diberikan Frank berupa sebuah slip peminjaman buku di perpustakaan yang dicap dengan tanggal perilisan yang ia upload di akun Instagram-nya. Melihat foto tersebut, Frank sepertinya berniat merilis album ini awalnya bulan Juli 2015 lalu, namun tak jadi dirilis.

Kemudian ada beberapa tanggal lain setelahnya yang berujung di bulan Juli 2016. Sayangnya, tanggal itu dicoret sehingga tidak bisa diketahui kapan tepatnya album ini akan rilis.

Di bulan Maret lalu manajer dari Frank Ocean sempat memberikan sedikit gambaran mengenai album terbarunya yang akan segera rilis ini. “Kita semua sudah bekerja keras. Ocean sudah melakukan usaha dan kerja keras. Dia tidak pernah seperti ini sebelumnya. Aku berharap orang yang mendengarkan album ini akan menyukainya, aku pikir orang-orang akan terkejut, aku yakin”, ungkapnya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)