home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Dimintai Keterangan Polisi, Nona 'N' Diduga Jadi 'Korban' Lain Yoochun JYJ

Selasa, 05 Juli 2016 14:00 by muthiasp | 1768 hits
Ikut Dimintai Keterangan Polisi, Nona 'N' Diduga Jadi 'Korban' Lain Yoochun JYJ
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sepertinya kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ masih akan terus bergulir panjang. Setelah empat wanita melapor, Dispatch merilis adanya wanita kelima yang juga menjadi ‘korban’ Yoochun. Saat ini, wanita lainnya juga dikabarkan memberikan keterangan terkait kasus ini.

Wanita berinisial ‘N’ beserta dua saksi lainnya, turut memberikan keterangan terkait kasus pelecehan seksual kepada pihak kepolisian. Diceritakannya, Yoochun mengikuti Nona N ke kamar mandi dengan membawa uang sebesar 50,000 won (setara dengan 500 ribu rupiah lebih) di tempat hiburan dewasa tersebut.

“‘N’ ke kamar mandi untuk mengganti bajunya, Yoochun mengikutinya dengan membawa uang ditangannya,” ungkap salah satu pekerja di tempat hiburan dewasa itu. Saksi lain mengatakan kalau benar Yoochun mengikuti ‘N’ ke kamar mandi, namun tidak tahu apa yang terjadi di dalam sana.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Menurut pengakuan ‘N’, Yoochun mengikutinya ke kamar mandi pada hari yang sama dengan wanita yang mengaku dilecehkan pada tanggal 4 Juni. Nona N sendiri merupakan penari seksi di tempat hiburan dewasa tersebut, dan saat itu menari untuk Yoochun dan teman-temannya.

Ia memang tidak mengajukan gugatan terhadap Yoochun, namun telah memberikan keterangan serta menjalani penyidikan oleh kepolisian. Sementara itu, pada 30 Juni lalu Yoochun juga datang memenuhi panggilan kepolisian serta menyerahkan sampel DNA miliknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)