home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Dimintai Keterangan Polisi, Nona 'N' Diduga Jadi 'Korban' Lain Yoochun JYJ

Selasa, 05 Juli 2016 14:00 by muthiasp | 1699 hits
Ikut Dimintai Keterangan Polisi, Nona 'N' Diduga Jadi 'Korban' Lain Yoochun JYJ
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sepertinya kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ masih akan terus bergulir panjang. Setelah empat wanita melapor, Dispatch merilis adanya wanita kelima yang juga menjadi ‘korban’ Yoochun. Saat ini, wanita lainnya juga dikabarkan memberikan keterangan terkait kasus ini.

Wanita berinisial ‘N’ beserta dua saksi lainnya, turut memberikan keterangan terkait kasus pelecehan seksual kepada pihak kepolisian. Diceritakannya, Yoochun mengikuti Nona N ke kamar mandi dengan membawa uang sebesar 50,000 won (setara dengan 500 ribu rupiah lebih) di tempat hiburan dewasa tersebut.

“‘N’ ke kamar mandi untuk mengganti bajunya, Yoochun mengikutinya dengan membawa uang ditangannya,” ungkap salah satu pekerja di tempat hiburan dewasa itu. Saksi lain mengatakan kalau benar Yoochun mengikuti ‘N’ ke kamar mandi, namun tidak tahu apa yang terjadi di dalam sana.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Menurut pengakuan ‘N’, Yoochun mengikutinya ke kamar mandi pada hari yang sama dengan wanita yang mengaku dilecehkan pada tanggal 4 Juni. Nona N sendiri merupakan penari seksi di tempat hiburan dewasa tersebut, dan saat itu menari untuk Yoochun dan teman-temannya.

Ia memang tidak mengajukan gugatan terhadap Yoochun, namun telah memberikan keterangan serta menjalani penyidikan oleh kepolisian. Sementara itu, pada 30 Juni lalu Yoochun juga datang memenuhi panggilan kepolisian serta menyerahkan sampel DNA miliknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)