SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Tahun Pacaran, Soyeon T-Ara dan Oh Jong Hyuk Putus!

Selasa, 05 Juli 2016 16:20 by zia92 | 2163 hits
Enam Tahun Pacaran, Soyeon T-Ara dan Oh Jong Hyuk Putus!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang dijalin selama kurang lebih enam tahun oleh member girl group T-Ara, Soyeon dan penyanyi Oh Jong Hyuk dikabarkan telah berakhir. Berita putusnya hubungan pasangan ini pun dikonfirmasi oleh masing-masing pihak agensi.

Pada Selasa (5/7) agensi yang menaungi T-Ara, MBK Entertainment menyatakan, “Keduanya secara natural berpisah karena fokus pada kegiatan di industri hiburan masing-masing. Kami telah mengkonfirmasi bahwa mereka memang benar telah putus baru-baru ini.

Mengingat hubungan spesial yang dijalin cukup lama, keduanya pun memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik. “Kencan dalam waktu yang lama, mereka memutuskan untuk tetap menjaga hubungan baik dan tetap mendukung pekerjaan satu sama lain,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Baru Putus 2 Bulan, Seoyeon T-Ara Dirumorkan Pacaran Lagi dengan Atlet Jepang

Pihak agensi Oh Jong Hyuk, DSP Entertainment pun menyatakan hal serupa tentang status hubungan artisnya dengan Soyeon. “Oh Jong Hyuk dan Soyeon baru baru ini putus. Karena hal tersebut merupakan masalah pribadi, kami tidak bisa bicara lebih banyak.”

Dilansir dari laman Soompi, kedua artis ini rupanya telah meng-unfollow akun media sosial satu sama lain. Soyeon dan Oh Jong Hyuk mulai berkencan pada akhir 2010 lalu dan hubungan asmara keduanya baru terungkap ke publik pada September 2013.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)