SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Sopan, Baro B1A4 Dikritik Penonton ‘Please Take My Refrigerator’

Selasa, 05 Juli 2016 17:10 by tyassss | 2125 hits
Dianggap Tak Sopan, Baro B1A4 Dikritik Penonton ‘Please Take My Refrigerator’
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Hadir dalam programPlease Take My Refrigerator yang tayang 4 Juli kemarin, Baro B1A4 malah mendapat tanggapan miring dari para penonton mengenai sikapnya dalam acara tersebut dianggap kurang sopan.

Dalam tayangan kali itu, ‘Please Take My Refrigerator’ menghadirkan Baro dan Tak Jae Hoon sebagai bintang tamunya. Para koki yang juga ada diacara tersebut nantinya harus berkompetisi membuat makanan dari bahan yang ada di lemari es kedua bintang tamu.

Baro mengatakan bahwa ia menyukai suasana Los Angeles dan meminta sang koki untuk membuat makanan yang menunjukan khas kota di Amerika tersebut. Namun pada saat sang koki menyiapkan masakannya, Baro mulai memberikan banyak keluhan.

Seperti, "Bahan yang tidak enak," dan "Aku tidak suka masakan tumis dan makanan yang renyah". Tak Jae Hoon pun kemudian memberikan komentar kepada Baro dengan mengatakan, “Kamu anak yang sangat pemilih”.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Bukan Sakit, Inikah Alasan Penyanyi Cha Yoon Ji Mendadak Keluar dari 'The Unit'?

Lalu setelah masakan telah tersaji, Baro terlihat mengambil sedikit makanan tersebut dan menggoda Tak Jae Hoon dengan makanan tersebut. Ternyata hal ini meninggalkan kesan yang kurang nyaman dimata pemirsanya. Setelah acara ini selesai para penonton berkomentar bahwa Baro terlihat tidak sopan.

Mulai dari keluhan yang banyak kepada koki maupun menggoda Tak Jae Hoon yang mana adalah seorang senior bahkan memiliki perbedaan usia 24 tahun dengannya. Tetapi menurut produser, ini adalah kesalahan tim yang membuat kesan negatif dari penampilan rapper B1A4 tersebut.

Bagaimanapun agensi yang menaunginya, WM Entertainment tetap merilis permintaan maaf karena telah membuat penonton, dan semua artis serta tim acara merasa kurang nyaman dengan sikap yang ditunjukan Baro.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)