SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Hafalan Sholat Delisa, Persiapkan Sapu Tangan

Rabu, 21 Desember 2011 10:00 by wahyu | 4254 hits
Nonton Hafalan Sholat Delisa, Persiapkan Sapu Tangan
dreamers.co.id

Dreamers.co.id  – Film merupakan sebuah wadah untuk menggambarkan  peristiwa. Film yang  diproduksi Starvision kali ini berjudul Hafalan Shalat Delisa yang sangat menyentuh hati. Karena itu jika Anda ingin menonton film tersebut sebaiknya mempersiapkan sapu tangan untuk menghapus air mata.

Film garapan sutradara Sony Gaokasak ini  mengambil cerita tentang  bencana tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004 silam, yang masih menyisakan duka mendalam. Tetapi dibalik tragedy  tersebut tersimpan pesan untuk tetap berdiri meski cobaan  datang.

Delisa yang diperankan Chantiq Schagerl merupakan seorang gadis  periang yang tinggal di Lhok Nga, di pesisir Aceh. Ia memiliki kehidupan yang  indah dengan orang tua dan ketiga kakak perempuannya, hingga sebuah musibah dahyat harus mengambil keluarganya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Saat musibah terjadi Delisa ia sedang bersiap menuju ujian praktek shalat. Tsunami menghantam desa Delisa hingga rata dengan tanah. Seketika, ia terpisah dari keluarganya. Setelah berhari-hari pingsan, ia akhirnya diselamatkan oleh Prajurit Smith. Namun karena luka yang dialaminya cukup parah, kaki kanan Delisa harus diamputasi.

Meski demikian, diantara perasaan kehilangan Ibu dan ketiga saudara kandungnya, teman-teman, kerabat satu desa, dan satu kakinya, Delisa tetap sosok yang periang  dan selalu mampu membangkitkan semangat mereka yang  mengalami nasib yang sama.

Film yang mampu menyayat hati dan menguraikan air mata ini diadaptasi dari novel karya Tere Liye dengan judul yang  sama. Rencanannya film ini akan beredar di bioskop mulai 22 Desember mendatang memperingati tujuh tahun peristiwa dahsyat tersebut.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Lepas dari program survival Under Nineteen, Ji Jin Seok resmi debut solo pada 3 Juni 2019 lalu. Kini, ia siap untuk menyapa penggemarnya di Indonesia melalui acara konser dan fan meeting pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Menutup tahun 2019 lalu, Lee Hi membuat pengumuman yang mengejutkan dengan menyatakan keluar dari YG Entertainment. Kini, solois cantik tersbeut dikabarkan telah menemukan agensi baru untuk melanjutkan karirnya....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun BLACKPINK tidak mengeluarkan karya musik baru. Penggemar pun mendesak YG Entertainment untuk segera meluncurkan album baru grup beranggotakan empat member itu. Agensi lantas memberikan respon resmi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)