home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Siap Rilis Single Baru dan Konfirmasi Turnya Tahun Depan!

Rabu, 06 Juli 2016 12:30 by daranm_ | 1163 hits
Katy Perry Siap Rilis Single Baru dan Konfirmasi Turnya Tahun Depan!
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Tampaknya Katy Perry sudah cukup puas menikmati masa absen panjangnya. Setelah merilis album ‘Prism’ pada tahun 2013 lalu, sebentar lagi pelantun ‘Fireworks’ itu akan hadiahi penggemarnya single terbaru.

Melansir dari laman Aceshowbiz, Mike Adam dari stasiun radio Philadelphia 96,5 AMP FM sedikit memberikan informasi terkait peluncuran single baru Katy Perry, bahwa single utama untuk album kelima Katy akan diresmikan pada bulan Agustus mendatang.

Adam pun memberi bocoran tersebut melalui postingan foto Katy di akun Twitternya pada Senin (4/7) lalu yang diikuti dengan caption serta hastag, #KatyPerry’s lead single for #KP4 will drop next month!


image source: twitter.com/mikeadamonair

Saat menghadiri The Cannes Film Festival di bulan Mei 2016 lalu terungkap dalam wawancara bersama showbiz 411, Katy telah mengkonfirmasi jika ia tengah mengerjakan sebuah album. Bukan hanya itu, ia akan melakukan sebuah rangkaian tur untuk mempromosikan albumnya yang rencananya akan berlangsung pada tahun 2017 mendatang.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sebelumnya, pada bulan Februari kemarin Katy Perry juga sempat mengatakan jika ia tidak tergesa-gesa untuk merilis album barunya ini. “Sekarang aku memiliki sedikit waktu. Aku tidak ingin tergesa-gesa dalam membuat ini. Aku akan melalukan rekamanku lebih tradisional kali ini”, katanya.

Sementara itu, album terakhirnya ‘Prims’ terbukti telah sukses di pasaran.Tidak hanya merajai tangga album di berbagai belahan dunia, namun juga secara komersial. Bahkan single hits nya termasuk ‘Roar’ dan ‘Dark Horse’ menjadi nomor 1 di Billboard Hot 100.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)