home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Larang Briana Jungwirth Posting Foto Anak Mereka di Media Sosial

Rabu, 06 Juli 2016 11:00 by Dits | 3195 hits
Louis Tomlinson Larang Briana Jungwirth Posting Foto Anak Mereka di Media Sosial
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan antara Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth semakin memanas saja. Awal perseteruan terjadi lantaran Briana dinilai tak konsisten dalam hal pembagian waktu pengasuhan anak semata wayang mereka, Freddie Reign Tomlinson.

Hal tersebut tentu saja membuat Louis marah. Member One Direction itu pun juga merasa kesal karena Briana seringkali mengunggah foto anak laki-laki mereka yang baru berusia 5 bulan itu di media sosial. 

Pria 24 tahun itu pun dikabarkan tengah mengajukan gugatan hak asuh anak semata wayangnya. Gugatan tersebut akan dicabut bila Briana melakukan pembagian waktu yang adil dalam hal mengasuh Freddie dan berhenti untuk mengunggah foto sang anak. Briana hanya dapat menggunggah foto Freddie secara online atas persetujuan Louis. 

Namun melansir TMZ, ibu 24 tahun itu terang-terangan menolak permintaan Louis karena menurutnya adalah hal yang wajar jika seorang ibu merasa bahagia saat anaknya lahir dan ia ingin berbagi kebahagiannya dengan mengunggah foto-foto sang anak di media sosial, Louis tak bisa melarangnya untuk melakukan hal tersebut.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Briana sengaja tak memperbolehka Louis membawa Freddie jauh karena dia tidak ingin anaknya berada disekitar pacar baru Louis, Danielle Campbell. Briana rupanya marah ketika mengetahui Freddie kembali ke rumah dengan bau parfum Campbell, sementara Louis berpikir kalau dia hanya cemburu dengan hubungan barunya. 

Hingga kini proses gugatan Louis terhadap hak asuh anaknya masih dalam proses peradilan. Sayangnya, pihak Louis dan Briana sampai saat ini belum memberikan komentar perihal hubungan mereka yang semakin buruk ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)