home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Berkencan, Rihanna dan Drake Justru Akan Kolaborasi bersama Pharrel Williams?

Kamis, 07 Juli 2016 11:00 by daranm_ | 882 hits
Dirumorkan Berkencan, Rihanna dan Drake Justru Akan Kolaborasi bersama Pharrel Williams?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Benarkah Rihanna akan bekerja sama dengan Drake dan Pharrell Williams? Pelantun lagu ‘Umbrella’ dan ‘Hotline Bling’ tersebut dikabarkan tengah melakukan rekaman di Tape Nightclub yang berada di London.

Melansir dari laman Aceshowbiz, kabar ini mulai beredar saat keduanya tertangkap oleh paparazzi pada Jumat (1/7) lalu di tempat tersebut. Tetapi, menurut foto yang telah di share oleh Zues Sherlock, seorang co-founder yang bekerjama dengan perusahaan Tape di London itu, RiRi tidak hanya berdua dengan Drizzy (sapaan akrab Drake), melainkan juga bersama dengan Pharrell Williams.

Zues meng-upload beberapa fotonya bersama Rihanna di akun Instagramnya. Ia menuliskan caption beserta hastag di foto pertama “#studiolove riri showing our engineer Chani some love. It’s all about the music. Thank you @champagnepapi @pharrell for wonderful night. #Tapelondon#riri#drizzy#pharrell”.


image source: instagram.com/zuessherlock

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Sebelumnya, Zues juga telah meng-upload foto dirinya bersama Drake pada Selasa (28/6) lalu di akun Instagramnya lengkap dengan caption dan hastagGood to see this guy enjoy himself last night #tapestudio #littletape #tape #friends #party #tapemademedoit#Tapelondon #drizzy#riri”.


image source: instagram.com/zuessherlock

Namun, hal ini justru membuat RiRi dan Drizzy dirumorkan kembali menjalin hubungan asmara karena sudah beberapa kali terlibat kerjasama berdua. Pasalnya, Rihanna juga tertangkap kamera keluar dari hotel tempat Drake menginap di London. Mereka juga terlihat bermesraan bersama.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)