SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tyrese Gibson Pastikan Kembali ke ‘Transformers: The Last Knight’

Kamis, 07 Juli 2016 12:00 by daranm_ | 1017 hits
Tyrese Gibson Pastikan Kembali ke ‘Transformers: The Last Knight’
Image source: abcnews.com

DREAMERS.ID - Tyrese Gibson, rapper sekaligus aktor yang dikenal berkat filmnya ‘Fast and Furious’ dan sempat tampil di film ‘Transformers’. Lama tak terdengar kabarnya, Tyrese secara mengejutkan mengkonfirmasi akan kembali terlibat dalam film kelima, ‘Transformers: The Last Knight’.

Dalam sebuah wawancara bersama dengan Entertainment Tonight di BET Awards 2016 Minggu (26/6) lalu, Tyrese mengungkapkan bahwa ia akan memainkan perannya sebagai Richard Epps di ‘Transformers: The Last Knight’.  

“Kemungkinan 2017, pada musim panas, akan banyak sekali energi yang dikeluarkan di film ini: Fast 8 dan Transformers 5”, ungkap aktor tersebut seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Selain itu, aktor berusia 37 tahun ini kemudian mengumumkan perihal keterlibatannya di film Transformers melalui foto dan video yang diunggah lewat akun Instagramnya.

Baca juga: Ucapan Selamat Ramadhan dari Maria Ozawa Hingga Lindsay Lohan

Dalam foto tersebut, Tyrese berpose dengan sutradara Michael Bay di lokasi syuting Transformers seri kelima. Ia menaruh caption dan hastagRumor tersebar……Nah….Robert Epps telah kembali!!!!!! #T5 summer 2017 ini lebih menarik @MichaelBay aka #MrlmAlwaysAwesomer”.


image source: Instagram/Tyrese

Seperti diketahui, Tyrese bermain hampir di semua film ‘Transformers’. Ia hanya pernah absen sekali di ‘Transformers: Age of Extinction’. Di film produksi kelima ini, ia bergabung dengan Mark Wahlberg, Josh Duhamel, Anthony Hopkins, dan Isabela Moner.

Transformers: The Last Knight’ dijadwalkan rilis di AS pada 23 Juni 2017 sedangkan untuk ‘Fast and Furious 8’ ditetapkan untuk rilis 12 April 2017 mendatang.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)