SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! ‘Finding Dory’ Sukses Cetak Rekor Nomor 1 di Box Office

Kamis, 07 Juli 2016 13:00 by daranm_ | 1107 hits
Selamat! ‘Finding Dory’ Sukses Cetak Rekor Nomor 1 di Box Office
Image source: cinemags.id

DREAMERS.ID - Film ‘Finding Dory’ sukses menciptakan ledakan besar di Box Office. Sekuel ‘Finding Nemo’ ini telah menciptakan rekor baru menempati posisi pertama selama empat hari beturut-turut.

Sejauh ini, film animasi garapan Disney ini masih memegang posisi pertama dengan USD 50,2 miliar setelah mendapatkan USD 41,4 miliar. Total domestiknya pun menjadi USD 380,5 miliar.

Dua tahun belakangan, animasi Disney menjadi film yang paling sukses, ‘Finding Nemo’ raih penghasilan sebesar USD 538,2 miliar mengalahkan ‘Captain America: Civil War’ yang hanya mencapai USD 405,6 miliar.

Melansir dari laman Aceshowbiz, “Tanpa sebuah film seperti pembangkit pendapatan dan perhatian ini, musim panas akan terasa sedikit menyakitkan”, kata Paul Dergarabedian seorang senior analisis comScore.

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

“Sejak Dory dirilis, sudah ada beberapa film yang cukup tinggi namun, belum ada yang mampu mengalahkan Dory. Tentu ini menunjukan kekuatan suatu brand dan film yang bagus dimana cocok untuk anak-anak dan orang dewasa”, tambahnya.

Sementara itu, di posisi kedua diduduki oleh ‘The Legend of Tarzan’ yang meraih USD 45,6 miliar selama akhir pekan. Film ini diharapkan mampu meraih untung lebih baik lagi. Sedangkan di posisi ketiga di tempati oleh film ber genre thriller ‘The Purge: Election Year’ yang juga memulai debutnya di bioskop AS akhir pekan ini mencapai USD 34,8 miliar.

Posisi empat dn lima besar lainnya diisi dengan pendatang baru ‘The BFG’ dan ‘Independence Day: Resurgence’. Film keempat berhasil debut meraih USD 22,3 Milyar. Liam Hemsworth juga turut membintangi film kelima.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)