SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin Dikenakan Hukuman Denda Terkait Kasus DUI-nya

Kamis, 07 Juli 2016 11:35 by tyassss | 1274 hits
Kangin Dikenakan Hukuman Denda Terkait Kasus DUI-nya
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan kasus berkendara sambil mabuk yang dilakukan oleh Kangin pada bulan Mei lalu, laporan terbaru mengatakan bahwa member Super Junior ini diputuskan mendapatkan hukuman berupa denda.

Diketahui, Kangin terlibat kasus DUI atau berkendara dibawah pengaruh alkohol dengan menabrak sebuah tiang lampu pinggir jalan.  Setelah mengikuti berbagai penyidikan dan tes darah, pria 31 tahun ini terbukti memiliki kandungan alkohol sebanyak 0,157 persen dalam darahnya.

Dengan kadar yang melebihi batas aturan tersebut, membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) dari artis SM Entertainment ini dicabut. Dengan kejadian ini, Kangin juga harus berhenti sementara dari dunia hiburan seiring dengan menunggu proses penyelidikan selanjutnya.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Ditambah bukti CCTV, saksi lain dan keterangan dari Kangin langsung kepada jaksa di Kantor Pusat Kejaksaan Seoul 15 Juni lalu, akhirnya Kangin ditetapkan mendapat hukuman berupa denda sebanyak 7 juta won (sekitar 80 juta rupiah).

Sementara itu, ini merupakan kali kedua Kangin menyetir saat mabuk serta ‘tabrak lari’ yang mana pertama terjadi pada tahun 2009. Maka dari itu, banyak penggemar yang menyesali sang idola  ini melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)