home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Digosipkan Pacaran dengan Aktor Tiongkok, Apa Tanggapan SM Entertainment?

Kamis, 07 Juli 2016 15:33 by tyassss | 3299 hits
YoonA SNSD Digosipkan Pacaran dengan Aktor Tiongkok, Apa Tanggapan SM Entertainment?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Sudah putus dari Lee Seung Gi, baru-baru ini rumor berpacaran kembali hampiri salah satu member SNSD, YoonA. Bukan dengan artis dari Korea, melainkan kini ia digosipkan dengan aktor asal Tiongkok, Li Yifeng.

Sebelumnya, cewek kelahiran 1990 ini pernah membintangi video musik dari Li Yifeng untuk lagunya ‘Please Contact Me’. Bahkan, Li Yifeng juga memberikan video khusus berisi ucapan selamat untuk tur fan meeting YoonA.

Dan beberapa waktu belakangan, popularitas cewek kelahiran 1990 ini juga diketahui sedang meningkat di Tiongkok karena berbagai aktivitas karirnya disana. Seringnya menjadi sorotan, salah satu media Tiongkok pun mengangkat rumor dari sebuah blog yang mengatakan jika YoonA memiliki hubungan spesial dengan aktor Tiongkok tersebut.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Karena, dikatakan bahwa dua bintang beda negara tersebut tinggal di kota dan waktu yang sama saat berada di negeri tirai bambu. Selain itu, Li Yifeng juga pernah melakukan kunjungan rahasia ke Korea Selatan.

Meski demikian, tidak ada bukti yang kuat untuk membuat rumor pacaran ini bisa dipercaya. Dan agensi YoonA, SM Entertainment juga sudah angkat bicara dan memberikan pernyataan bahwa rumor tersebut adalah tidaklah benar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)