home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Rating Tinggi, Drama ‘Uncontrollably Fond’ Justru Banjir Kritikan Netizen

Kamis, 07 Juli 2016 21:50 by dodo07 | 6147 hits
Raih Rating Tinggi, Drama ‘Uncontrollably Fond’ Justru Banjir Kritikan Netizen
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan dan menjadi perbincangan sejak awal tahun, akhirnya para penggemar dapat menyaksikan episode perdana ‘Uncotrollably Fond’ tadi malam. Seakan sudah diprediksi, episode ini meraih rating yang lumayan tinggi.

Pada episode pertamanya, drama yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy miss A ini dikabarkan meraih rating hingga 12,5%. Drama ini berhasil meninggalkan jauh para ‘pesaingnya’ yaitu ‘Wanted’ yang hanya meraih 7 % dan ‘Lucky Romance’ dengan 6,6%.


Image source: KBS

Namun perolehan rating tinggi ternyata berbanding terbalik dengan respon para netizen. Pada episode perdana drama produksi KBS tersebut, banyak penonton yang merasa kecewa baik dari segi cerita maupun akting pemainnya seperti yang ditulis di situs Nate.

"Jalan ceritanya sangat buruk dan akting dari para pemeran benar-benar tidak sesuai harapan,", "Mereka berdua seperti sedang bergantian membaca dialog dalam buku. Drama ini benar-benar tidak punya harapan melawan 'W',", "Suzy, berhentilah berakting. Lebih baik kau tetap berkarir sebagai model saja,", dan masih banyak lagi kritikan lainnya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Sementara itu diketahui cerita ‘Uncontrollably Fond’ adalah Joon Young yang merupakan seorang bintang terkenal memiliki pengalaman cinta yang  pahit dan bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, No Eul yang bekerja sebagai produser acara dokumenter.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)