SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Rating Tinggi, Drama ‘Uncontrollably Fond’ Justru Banjir Kritikan Netizen

Kamis, 07 Juli 2016 21:50 by arnanda | 4584 hits
Raih Rating Tinggi, Drama ‘Uncontrollably Fond’ Justru Banjir Kritikan Netizen
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan dan menjadi perbincangan sejak awal tahun, akhirnya para penggemar dapat menyaksikan episode perdana ‘Uncotrollably Fond’ tadi malam. Seakan sudah diprediksi, episode ini meraih rating yang lumayan tinggi.

Pada episode pertamanya, drama yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy miss A ini dikabarkan meraih rating hingga 12,5%. Drama ini berhasil meninggalkan jauh para ‘pesaingnya’ yaitu ‘Wanted’ yang hanya meraih 7 % dan ‘Lucky Romance’ dengan 6,6%.


Image source: KBS

Namun perolehan rating tinggi ternyata berbanding terbalik dengan respon para netizen. Pada episode perdana drama produksi KBS tersebut, banyak penonton yang merasa kecewa baik dari segi cerita maupun akting pemainnya seperti yang ditulis di situs Nate.

"Jalan ceritanya sangat buruk dan akting dari para pemeran benar-benar tidak sesuai harapan,", "Mereka berdua seperti sedang bergantian membaca dialog dalam buku. Drama ini benar-benar tidak punya harapan melawan 'W',", "Suzy, berhentilah berakting. Lebih baik kau tetap berkarir sebagai model saja,", dan masih banyak lagi kritikan lainnya.

Baca juga: Setelah Stasiun TV, Cina Kini Resmi Larang Penayangan Drama Korea di Situs Streaming!

Sementara itu diketahui cerita ‘Uncontrollably Fond’ adalah Joon Young yang merupakan seorang bintang terkenal memiliki pengalaman cinta yang  pahit dan bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, No Eul yang bekerja sebagai produser acara dokumenter.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)