SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Gunakan Mantra Pemanggil, Bersiap Kembali Dihantui Papan ‘Ouija 2’!

Jumat, 08 Juli 2016 11:00 by reinasoebisono | 1761 hits
Tetap Gunakan Mantra Pemanggil, Bersiap Kembali Dihantui Papan ‘Ouija 2’!
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Permainan mistis menggunakan papan memang sudah dikenal termasuk di Indonesia. Sama-sama menggunakan mantra pemanggil, papan yang bertuliskan huruf abjad, angka hingga jawan ‘Ya’ dan ‘Tidak’ digunakan untuk memanggil arwah dan menjawab beberapa pertanyaan.

Papan yang disebut Ouija’ di luar negeri ini akan merilis film keduanya setelah sukses menghantui penonton pada tahun 2014 lalu. Bedanya, kisah kali ini mengambil latar belakang sebelum film pertama alias prekuel yang berjudul ‘Ouija: Origin of Evil’.

Sesuai judulnya, film ini akan menceritakan asal-usul papan tersebut bisa terkutuk dan menghantui sekelompok remaja di film pertama. Kali ini, set waktu akan mundur jauh ke tahun 1965 di Los Angeles, di mana satu keluarga kecil tinggal.

Diceritakan sang Ibu yang juga seorang janda (Elizabeth Reaser) membawa pulang papan Ouija untuk sekedar lelucon kecil. Namun hal aneh mulai terjadi sejak anaknya, Doris (Lulu Wilson) memainkan papan tersebut dan diduga membuka dunia kegelapan.

Baca juga: Sederet Poster Film ‘Ouija 2’ Akan Bawa Kamu ‘Terbang’ ke Dunia Lain!

Parahnya, kejadian yang terjadi semakin membahayakan. Keluarga ini dibantu oleh seorang pendeta muda yang ternyata tidak bisa membantu banyak. Karena hanya keluarganyalah yang dapat menyelamatkan Doris.

Mengingat film pertama yang mendapat rating buruk dari kritikus namun menjadi jawara di box office, tidak menutup kemungkinan film kedua ini akan bernasib sama. Film pertamanya hanya memiliki budget US$5 Juta namun berhasil meraup keuntungan US$103.5 Juta!

Meski tidak diarahkan oleh sutradara yang sama, Mike Flanagan yang juga disebut veteran film horor Hollywood dinilai mampu menghidupkan kengerian dari papan Ouija. Kita tunggu saja 21 Oktober mendatang ya, Dreamers! ^^

(rei/Screen Rant)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)