home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Bebas Dari Tuntutan, Ini Pernyataan Pihak Kepolisian dan Agensi Yoochun JYJ

Jumat, 08 Juli 2016 12:49 by muthiasp | 2026 hits
Dikabarkan Bebas Dari Tuntutan, Ini Pernyataan Pihak Kepolisian dan Agensi Yoochun JYJ
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah tiga minggu proses penyelidikan, Yoochun JYJ yang diketahui dituntut oleh empat wanita sekaligus atas dugaan pelecehan seksual, dikabarkan telah dibebaskan dari dua tuntutannya, yakni dari 'korban' wanita pertama (Nona Lee) dan wanita kedua.

Dilansir dari Allkpop, berdasarkan berita yang dilaporkan SBS, polisi mengatakan kalau ada barang bukti yang kurang lengkap untuk menyatakan kalau apa yang dilakukan Yoochun dan wanita tersebut adalah paksaan. Polisi juga berencana melayangkan surat penahanan untuk Nona Lee, pacarnya, dan sepupunya.

Surat penahanan ini rencananya akan dibuat karena ketiganya dinyatakan melakukan tindak pemerasan terhadap Yoochun dengan meminta uang sebesar 100 juta won (90 juta rupiah lebih) agar pelecehan seksual yang diduga dilakukannya tidak dilaporkan ke polisi.

Baca juga: Park Yoochun Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Secara Online

Menanggapi kabar ini, perwakilan dari Kepolisian Gangnam menyatakan kalau keputusan pembebasan tidak benar, “Itu tidak benar, penyelidikan atas kasus Yoochun masih berjalan. Belum ada yang diputuskan apakah ia bebas dari tuntutan yang diterimanya.”

Agensi Yoochun juga mengatakan hal yang senada, “Kami akan memberikan pernyataan resmi ketika penyelidikan polisi sudah selesai,” ucap C-Jes Entertainment. Terkait kasus ini, Yoochun juga sudah menyerahkan sampel DNAnya, namun hasil tes kecocokan dengan barang bukti sampai saat ini belum diumumkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)