SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Bebas Dari Tuntutan, Ini Pernyataan Pihak Kepolisian dan Agensi Yoochun JYJ

Jumat, 08 Juli 2016 12:49 by muthiasp | 2000 hits
Dikabarkan Bebas Dari Tuntutan, Ini Pernyataan Pihak Kepolisian dan Agensi Yoochun JYJ
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah tiga minggu proses penyelidikan, Yoochun JYJ yang diketahui dituntut oleh empat wanita sekaligus atas dugaan pelecehan seksual, dikabarkan telah dibebaskan dari dua tuntutannya, yakni dari 'korban' wanita pertama (Nona Lee) dan wanita kedua.

Dilansir dari Allkpop, berdasarkan berita yang dilaporkan SBS, polisi mengatakan kalau ada barang bukti yang kurang lengkap untuk menyatakan kalau apa yang dilakukan Yoochun dan wanita tersebut adalah paksaan. Polisi juga berencana melayangkan surat penahanan untuk Nona Lee, pacarnya, dan sepupunya.

Surat penahanan ini rencananya akan dibuat karena ketiganya dinyatakan melakukan tindak pemerasan terhadap Yoochun dengan meminta uang sebesar 100 juta won (90 juta rupiah lebih) agar pelecehan seksual yang diduga dilakukannya tidak dilaporkan ke polisi.

Baca juga: Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Menanggapi kabar ini, perwakilan dari Kepolisian Gangnam menyatakan kalau keputusan pembebasan tidak benar, “Itu tidak benar, penyelidikan atas kasus Yoochun masih berjalan. Belum ada yang diputuskan apakah ia bebas dari tuntutan yang diterimanya.”

Agensi Yoochun juga mengatakan hal yang senada, “Kami akan memberikan pernyataan resmi ketika penyelidikan polisi sudah selesai,” ucap C-Jes Entertainment. Terkait kasus ini, Yoochun juga sudah menyerahkan sampel DNAnya, namun hasil tes kecocokan dengan barang bukti sampai saat ini belum diumumkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama X1 rehat dari dunia hiburan pasca kasus manipulasi voting memanas. Membernya pun kini menjalani kegiatan sehari hari sebagai orang biasa, salah satunya adalah Nam Dohyun yang baru masuk SMA....
  • HOT !
    Belakangan ini satu per satu aktor Korea yang sudah sukses, membangun agensinya sendiri. Begitu pula dengan Kim Soo Hyun yang dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan KeyEast Entertainment dan mendirikan agensi independen....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment segera merilis pernyataan resmi terkait laporan JTBC ‘Newsroom’ yang mengklaim bahwa BTS akan mengambil tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)