SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seret Song Joong Ki dan Park Bo Gum dalam Kasus Yoochun JYJ, Panelis Acara Ini Minta Maaf

Jumat, 08 Juli 2016 13:10 by muthiasp | 2660 hits
Seret Song Joong Ki dan Park Bo Gum dalam Kasus Yoochun JYJ, Panelis Acara Ini Minta Maaf
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketika kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa Yoochun JYJ masih berjalan penyelidikannya oleh pihak kepolisian, sebuah rumor menyebar mengatakan kalau dua seleb ternama Korea juga ada bersama dengan Yoochun saat kejadian.

Lee Bong Gyu, panelis program Chosun ‘Powerful Opponents’ yang memulai rumor ini Song Joong Ki dan Park Bo Gum ikut berpesta bersama Yoochun saat kejadian. Lantas saja rumor ini menyebar luas dengan cepat melalui media sosial.

Pihak agensi dua aktor ini, langsung membantah rumor tak berdasar tersebut, dan menyatakan akan menempuh jalur hukum bagi pihak yang terlibat menyebarkan rumor ini. Lee Bong Gyu pun langsung dihujani kritikan pedas oleh netizen.

Baca juga: Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Hasil penyelidikan polisi pun menyatakan kalau tidak ada selebritis yang bersama Yoochun malam itu, para ‘korban’ juga mengatakan hal yang serupa. Panelis ini pun akhirnya mengutarakan permintaan maafnya, “Aku minta maaf ke penonton atas salah pengertian ini.”

Namun, publik sepertinya masih belum menerima permintaan maafnya. Hal ini karena Lee Bong Gyu dianggap tidak meminta maaf dengan benar dan bukan secara langsung tertuju untuk Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Semakin mendekati tahun baru, berbagai judul drama Korea menarik akan menyambut tahun 2020. Seperti drama JTBC Itaewon Class yang dibintangi oleh Park Seo Joon, sekaligus jadi momen comeback aktingnya setelah setahun rehat....
  • HOT !
    Belum lama debut pada awal tahun ini, girl group rookie Cherry Bullet harus ditinggal tiga membernya sekaligus. Grup asuhan FNC Entertainment ini debut pada 21 Januari lalu dengan formasi 10 member....
  • HOT !
    Sherina Munaf sukses membuat netizen heboh dengan unggahan foto terbarunya bersama Derby Romero. Tanda tanda akan digarapnya film ‘Petualangan Sherina 2’?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)