SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Tes Terungkap, DNA Yoochun JYJ Dinyatakan Cocok Dengan DNA Barang Bukti!

Jumat, 08 Juli 2016 13:42 by muthiasp | 4001 hits
Hasil Tes Terungkap, DNA Yoochun JYJ Dinyatakan Cocok Dengan DNA Barang Bukti!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Skandal menghebohkan tahun ini, mulai menemukan titik terang. Yoochun JYJ sebelumnya pada 30 Juni, sudah memenuhi panggilan kepolisian untuk dimintai keterangan atas tuntutan dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya, dan menyerahkan sampel DNA miliknya.

Sampel DNA itu, selanjutnya dianalisa untuk dicocokkan dengan DNA Pria yang ditemukan pada barang bukti yang diserahkan oleh wanita pelapor pertama (Nona Lee). Polisi mengatakan kalau proses ini tidak akan memakan waktu lebih dari seminggu.

Benar saja, selang seminggu setelah sampel DNA diserahkan, hasil tesnya pun terungkap. Dilansir dari Naver, polisi menyatakan DNA Yoochun cocok dengan DNA Pria di barang bukti tersebut. Namun, sulit menyimpulkan apakah hubungan yang dilakukan merupakan paksaan yang menjurus ke pelecehan seksual atau tidak (prostitusi).

Baca juga: Park Yoochun Dilaporkan Kembali Jalani Persidangan Terkait Kasus Pelecehan Seksual 4 Tahun Lalu

Sementara itu, terkait tuntutan balik yang diajukan Yoochun kepada Nona Lee, pacar Nona Lee, dan sepupunya, pihak kepolisian masih menyelidiki apakah uang sebesar 100 juta won (90 juta rupiah lebih) yang sering disebutkan benar adanya.

Jika benar dan menggunakan uang asli, polisi akan mengecek darimana uang itu berasal atau apa maksud dari uang tersebut, apakah untuk mengintimidasi atau tindakan pemerasan. Sebelumnya, Yoochun dikabarkan bebas dari tuntutan yang diajukan Nona Lee dan wanita kedua, namun hal itu telah dibantah oleh pihak kepolisian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tawaran pekerjaan nampaknya banyak menghampiri Kim Yohan. Setelah boy group jebolan Mnet ‘Produce X 101’, X1 bubar, para membernya meniti karir masing masing, termasuk Kim Yohan....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari Wendy member grup Red Velvet, yang perlahan mulai aktif berkarir lagi. Yap, Wendy bersama dengan Rowoon SF9 terpilih untuk ikut mengisi suara versi Korea dari film animasi Trolls World Tour....
  • HOT !
    Pandemi Corona membuat aktivitas bekerja atau pun sekolah diliburkan untuk sementara waktu. Masyarakat pun dihimbau untuk tetap berada di rumah sejak beberapa pekan lalu. Raisa dan Hamish ternyata juga mulai bosan saat #dirumahaja....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)