home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Tes Terungkap, DNA Yoochun JYJ Dinyatakan Cocok Dengan DNA Barang Bukti!

Jumat, 08 Juli 2016 13:42 by muthiasp | 4071 hits
Hasil Tes Terungkap, DNA Yoochun JYJ Dinyatakan Cocok Dengan DNA Barang Bukti!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Skandal menghebohkan tahun ini, mulai menemukan titik terang. Yoochun JYJ sebelumnya pada 30 Juni, sudah memenuhi panggilan kepolisian untuk dimintai keterangan atas tuntutan dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya, dan menyerahkan sampel DNA miliknya.

Sampel DNA itu, selanjutnya dianalisa untuk dicocokkan dengan DNA Pria yang ditemukan pada barang bukti yang diserahkan oleh wanita pelapor pertama (Nona Lee). Polisi mengatakan kalau proses ini tidak akan memakan waktu lebih dari seminggu.

Benar saja, selang seminggu setelah sampel DNA diserahkan, hasil tesnya pun terungkap. Dilansir dari Naver, polisi menyatakan DNA Yoochun cocok dengan DNA Pria di barang bukti tersebut. Namun, sulit menyimpulkan apakah hubungan yang dilakukan merupakan paksaan yang menjurus ke pelecehan seksual atau tidak (prostitusi).

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Sementara itu, terkait tuntutan balik yang diajukan Yoochun kepada Nona Lee, pacar Nona Lee, dan sepupunya, pihak kepolisian masih menyelidiki apakah uang sebesar 100 juta won (90 juta rupiah lebih) yang sering disebutkan benar adanya.

Jika benar dan menggunakan uang asli, polisi akan mengecek darimana uang itu berasal atau apa maksud dari uang tersebut, apakah untuk mengintimidasi atau tindakan pemerasan. Sebelumnya, Yoochun dikabarkan bebas dari tuntutan yang diajukan Nona Lee dan wanita kedua, namun hal itu telah dibantah oleh pihak kepolisian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)