home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jawaban Jujur Chanyeol, Suho, Chen EXO Ketika Disinggung Tentang Ciuman Pertama

Jumat, 08 Juli 2016 14:05 by tyassss | 5192 hits
Ini Jawaban Jujur Chanyeol, Suho, Chen EXO Ketika Disinggung Tentang Ciuman Pertama
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Apapun topik yang dibicarakan dengan grup asuhan SM Entertainment selalu menarik untuk diperhatikan. Apalagi baru baru ini, tiga membernyan yaitu Suho, Chanyeol dan Chen membicarakan tentang ciuman pertamanya.

Tiga cowok ganteng tersebut baru saja hadir dalam acara ‘Happy Together’ yang tayang pada 7 Juli kemarin.  Awalnya, MC Jun Hyun Moo menanyakan seputar adegan ciuman yang dilakukan Chanyeol di film terbarunya, So I Married the Anti Fan.

Rapper EXO ini pun menngungkapkan bahwa itu hanyalah ciuman singkat yang mungkin hanya berlangsung selama 5 menit. Tetapi tiba-tiba, aktris Uhm Hyun Kyung yang juga menjadi bintang tamu saat itu menanyakan apakah itu merupakan ciuman pertama Chanyeol.

“Maksudmu (ciuman pertama) dalam hidupnya?”, tanya Jun Hyun Moo yang juga kaget dengan pertanyaan tersebut. Semua orang pun tertawa melihat pertanyaan yang tiba-tiba dan ambigu ini. Namun, cowok kelahiran 1992 ini menjawab bahwa ini merupakan ciuman pertamanya untuk kebutuhan syuting.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

“Jadi maksudmu kamu sering melakukannya di kehidupan pribadi?”, tembak MC Park Myung Soo. Chanyeol menjawab dengan santai, “Dikatakan sering juga tidak, tetapi maksudku itu bukan ciuman pertama dalam hidupku”.

Lucunya, disaat semua sedang fokus dengan Chanyeol, sang MC melempar pertanyaan tersebut kepada dua rekannya Suho dan Chen. Suho mengatakan jika ia tidak ingat kapan melakukan ciuman pertamanya karena sudah lama. Sedangkan Chen dengan santai menggelengkan kepala dan berkata, “Aku gak mau bilang,” yang membuat Park Myung Soo terdiam dan semua orang tertawa.

Yuk lihat cuplikan videonya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)