home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Iggy Azalea, Nick Young Ketahuan Hamili Wanita Lain?

Sabtu, 09 Juli 2016 14:00 by Dits | 1472 hits
Putus dari Iggy Azalea, Nick Young Ketahuan Hamili Wanita Lain?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Asmara antara Iggy Azalea dan Nick Young memang telah berakhir. Setelah putus, hubungan keduanya pun diwarnai dengan perseteruan, pasalnya Nick ketahuan telah berselingkuh dengan wanita lain padahal saat itu ia dan Iggy telah bertunangan dan sedang merencanakan pernikahan.

Situasi pun semakin memburuk saat selingkuhan Nick, Keonna Green tiba-tiba buka suara mengenai hubungannya dengan Nick. Melalui laman Us Weekly, pemandu sorak itu mengkonfirmasi kalau dia sedang mengandung anak kedua Nick yang berjenis kelamin perempuan. Saat ini usia kehamilannya telah memasuki minggu ke-22.


Keonna Green (image source: usweekly)

"200 persen ini adalah anak kandung Nick," ujar Keonna secara terang-terangan kepada Us Weekly. "Nick sangat mendukung, tapi dia juga shock. Saat itu dia masih menjalin hubungan dengan Iggy, dia tidak tahu bagaimana menanganinya."

Lebih lanjut, Keonna mengungkapkan bahwa dia dan Nick kembali menjalin hubungan asmara sejak September lalu, hanya tiga bulan selang Nick bertunangan dengan Iggy. "Kami terjebak pada saat itu dan terjadilah," katanya.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Saat itu Keonna sudah menasehati Nick untuk bicara jujur kepada Iggy mengenai hubungan mereka. Namun, Nick tidak ingin mendengarnya dan tak menggubris kata-kata Keonna. Ibu satu anak itu pun mencoba menghubungi pelantun ‘Fancy’ tersebut, akan tetapi Iggy tidak meresponnya.

Sementara itu, Keonna sendiri menolak jika dikatakan sebagai orang ketiga dari kandasnya hubungan Iggy dan Nick. “Aku tidak merasa bersalah. ... aku tidak tau alasan mereka berpisah. Iggy tahu perselingkuhan Nick dari yang orang lain,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Iggy dan Nick.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)