home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Perilaku Fans Seventeen Ini Ganggu Proses Syuting ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’

Sabtu, 09 Juli 2016 15:18 by tyassss | 2410 hits
Wah, Perilaku Fans Seventeen Ini Ganggu Proses Syuting ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Para penggemar tentu ingin selalu mengabadikan artis idola yang sedang tampil dihadapannya. Termasuk para penggemar K-pop yang dikenal selalu membawa kamera kemanapun ia mengikuti sang idolanya.

Tetapi memang tidak baik jika proses pengambilan gambar tersebut bisa mengganggu orang lain atau jalannya acara yang sedang diikutinya. Seperti baru-baru ini terjadi pada Seventeen dan juga penggemarnya yang disebut Carat.

Pada 8 Juli kemarin, Seventeen tampil dalam acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Namun setelah rekaman untuk episode tersebut, para penonton lain yang hadir dalam acara tersebut membicarakan sebuah masalah mengenai perilaku dari fans Seventeen yang mengganggu jalannya syuting acara.


Image source: allkpop.com

Salah satu postingan di online mengatakan, "Karena kamera yang seperti bom (di antara penonton), rekaman itu terganggu dua kali, dan para penonton biasa lainnya menjadi bosan dan mulai mengutuk".


​Image source: allkpop.com

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Bom kamera yang dimaksud sendiri adalah sekumpulan fans yang membawa kamera besar dan berusaha mendapatkan gambar saat idola mereka tampil yang seperti tidak memikirkan situasi di sekitarnya.

Kabarnya, karena gangguan inilah maka reaksi para penonton selama pertunjukan Seventeen dalam tayangan 'Sketchbook' ini terlihat tidak menyenangkan. Beberapa netizens bahkan mengatakan mereka melihat rekaman video bahwa leader Seventeen, S.Coups sampai memohon kepada fans sebelum rekaman untuk tidak mengambil foto.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)