home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri, Zayn Malik dan Gigi Hadid Kembali Pamer Kemesraan

Sabtu, 09 Juli 2016 16:05 by Dits | 2593 hits
Bikin Iri, Zayn Malik dan Gigi Hadid Kembali Pamer Kemesraan
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti hot Hollywood yang jadi favorit para remaja, Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali berpacaran setelah sebelumnya sempat putus pada bulan Juni lalu. Keduanya pun lagi-lagi berbagi momen kemesraan mereka yang sukses bikin netizen merasa iri.

Setelah beberapa pekan lalu Gigi menunjukkan rasa sayangnya lewat penampilan modisnya saat kembali ke Los Angeles dari New York dengan mengenakan jaket bertuliskan nama kekasihnya tersebut dalam bahasa Arab. Kini Gigi berbagai foto mesra mereka lewat akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah model Victoria’s Secret tersebut nampak mantan anggota One Direction tersebut akan mencium dirinya. Namun, Gigi sepertinya belum siap untuk itu dan dia tertawa, dan Zayn justru mencium gigi model 22 tahun tersebut.


image source: instagram.com/gigihadid

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Setelah perpisahan singkat kabarnya hubungan pasangan tersebut semakin lebih baik. "Mereka berhasil melewati masa sulit, Zayn bisa menghadapi persoalan pribadinya dan mulai membuang jauh keburukan dari hubungan mereka. Gigi ada di sampingnya saat dia membutuhkannya dan hal itu membuat hubungan mereka lebih dekat dari sebelumnya,” ujar seorang sumber terdekat Zayn mengatakan kepada laman E! News.

Sumber itu menambahkan, "Mereka telah menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini tanpa ada media yang mengetahui hal tersebut. Zayn merasa lebih baik dengan bantuan Gigi dan orang terdekat dalam hidupnya. Ini adalah sebuah perjalanan yang harus dilalui dia."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)