SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Doctors’ Ep 5-6 : Lebih Dekat, Lebih Memahami Perasaan Satu Sama Lain

Minggu, 10 Juli 2016 14:00 by muthiasp | 1476 hits
‘Doctors’ Ep 5-6 : Lebih Dekat, Lebih Memahami Perasaan Satu Sama Lain
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBSDoctors’ sudah memasuki episode ke-5 dan ke-6. Di episode ini, hubungan antara Hye Jung dan Dokter Ji Hong sedikit demi sedikit menjadi lebih dekat. Kemampuan Hye Jung sebagai dokter bedah syaraf pun mulai diakui oleh pesaing seniornya Dokter Jung Yoon Do. Sementara, hubungan Seo Woo dan Dokter Jung Yoon Do juga tidak menemui titik terang.

Berlanjut dari episode sebelumnya, Dokter Ji Hong datang ke tempat Hye Jung latihan boxing hanya untuk memberitahu kalau ia sebenarnya belum menikah. Sementara itu, Seo Woo akhirnya mengungkapkan perasaannya terhadap Dokter Yoon Do tapi secara halus ditolak, namun Yoon Do yang mengetahui ada sesuatu antara Seo Woo dan Hye Jung, berjanji untuk menyingkirkan Hye Jung dari rumah sakit.


Image source: SBS

Saat ada operasi berbahaya yang harus dilakukan, Dokter Yoon Do menyuruh Hye Jung untuk mendampinginya, namun Hye Jung menolak. Akhirnya, Dokter Yoon Do menantang Hye Jung untuk melakukannya sendiri dengan ancaman akan dikeluarkan dari rumah sakit jika operasinya tidak berhasil. Mendengar ini, Ji Hong langsung ke ruang operasi dan membantu Hye Jung.

Beruntung operasi bisa diselesaikan dengan baik, Yoon Do pun meminta maaf atas sikapnya terhadap Hye Jung selama ini, dan mengakui keahlian Hye Jung sebagai dokter bedah syaraf. Setelah operasi, Ji Hong pun mengambil kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Hye Jung, namun ditolak oleh Hye Jung. Hal itu tidak membuat perasaan dan sikap Ji Hong berubah ataupun menyerah, malah akan terus mencoba sampai diterima oleh Hye Jung.

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Saat ingin mengganti perban pasien gangsternya, Hye Jung harus berhadapan dengan pria tak dikenal bersenjatakan pisau yang ingin membunuh gangster itu. Dokter Yoon Do yang datang pun tidak begitu membantu, namun untungnya, pria tak dikenal itu justru melukai dirinya sendiri. Setelah kejadian itu, Yoon Do menjadi mulai terbuka dengan Hye Jung, keduanya perlahan menjadi dekat, namun Yoon Do justru perang dingin dengan Ji Hong.


Image source: SBS

Hye Jung akhirnya meminta tolong kepada Ji Hong untuk mengecek rekam medis neneknya, ternyata Ji Hong juga tidak bisa mengakses data tersebut. Sementara itu, di rumah sakit, Hye Jung tidak sengaja bertemu dengan ibu tirinya yang menjadi pasiennya. Tidak ingin mengoperasi ibu tirinya, ia meminta Yoon Do untuk menggantikannya.

Pada akhirnya Ji Hong bisa mendapatkan data rekam medis milik nenek Hye Jung berkat bantuan ayahnya. Sepulang kerja, Hye Jung dan Ji Hong janjian bertemu untuk menyerahkan dokumen tersebut. Namun, hujan turun saat mereka bertemu, tetapi hujan itu justru membuat keduanya semakin dekat, Ji Hong mengajak Hye Jung untuk menari dibawah rintik hujan, dan saat itu ciuman pertama mereka pun terjadi.

Tidak hanya ibu tiri Hye Jung saja yang mulai muncul kembali di kehidupan Hye Jung, Kim Soo Chul (diperankan oleh Ji Soo) juga muncul kembali di episode terbaru ini sebagai pengantar gas untuk kafe milik Soon Hee teman baik Hye Jung. Bagaimana selanjutnya kisah mereka? Tonton terus drama SBS ‘Doctors’ yang masih akan tayang setiap Senin-Selasa, Dreamers!

  • HOT !
    Yoseob memang diketahui sebagai salah satu idola K Pop yang bakat vokalnya sudah tidak perlu lagi diragukan. Tak hanya saat bersama grup, album solonya pun terbilang laris karena kemampuan vokalnya yang sempurna....
  • HOT !
    Kostum yang apik memang jadi nilai tambah sekaligus pendukung dari penampilan sempurna para idola K pop. Itulah sebabnya, agensi hiburan harus menaruh perhatian lebih terhadap hal tersebut baik untuk penampilan artisnya saat promosi di tv maupun saat konser....
  • HOT !
    Tindakan sasaeng atau yang fans fanatik yang berlebihan memang kerap kali meresahkan artis hingga pihak managementnya. Pasalnya, para sasaeng memang kerap melakukan hal hal berlebihan yang tak jarang merugikan atau bahkan membahayakan sang artis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)