SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Pertama Belum Rilis, JK. Rowling Sudah Siapkan Naskah 2 Film Prekuel ‘Harry Potter’!

Sabtu, 09 Juli 2016 21:00 by reinasoebisono | 1803 hits
Film Pertama Belum Rilis, JK. Rowling Sudah Siapkan Naskah 2 Film Prekuel ‘Harry Potter’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mendapat sambutan luar biasa di gelaran sekuel teater yang berjudul ‘Harry Potter And The Cursed Child’, JK.Rowling benar-benar siap menayangkan karyanya kembali ke layar lebar. Dengan ‘Fantastic Beast and Where To Find Them’ siap rilis, novelis ini sudah miliki amunisi lanjutan.

Melansir Movie Web, JK. Rowling sudah merampungkan naskah 2 film lanjutan untuk ‘Fantastic Beast’. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara David Yates, yang juga menyutradarai 4 film Harry Potter’.

“Kami telah selesai dengan film pertama (Fantastic Beast), dia (Rowling) sudah menulis yang kedua dan dapat ide untuk yang ketiga. Dengan ini, benar-benar murni karya Jo (Rowling), dari halaman pertama hingga akhir,” kata Yates yang ditemui di red carpet premiere ‘Legend of Tarzan’.

Studio Warner Bros mengonfirmasi ‘Fantastic Beast and Where To Find Them’ akan rilis Oktober mendatang. Sedangkan film kedua dan ketiga diperkirakan akan rilis tahun 2018 dan 2020, walau masih tentatif.

Baca juga: Aktris Korea Ini Dikonfirmasi Bintangi Sekuel Film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'!

‘Fantastic Beast’ sendiri menceritakan Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang ahli makhluk dan tumbuhan dunia sihir yang juga penulis buku di mana bukunya menjadi mata pelajaran untuk murid-murid Hogwarts termasuk Harry Potter.

Newt dihadapkan masalah serius saat melepaskan makhluk-makhluk sihir ke Amerika yang gawatnya dilihat oleh warga awam yang tidak mengenal dunia sihir. Bagaimana cara Newt dan kawan-kawan menyelesaikan masalahnya? Sambil menunggu, pemanasan dulu yuk dengan teaser di bawah ini.

(rei)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)