home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Parodikan Skandal Yoochun JYJ, Fans Minta Agensi Menuntut Siswa SMA Ini!

Sabtu, 09 Juli 2016 22:25 by muthiasp | 2307 hits
Dianggap Parodikan Skandal Yoochun JYJ, Fans Minta Agensi Menuntut Siswa SMA Ini!
Images source: twitter.co

DREAMERS.ID - Menjelang kelulusan, biasanya para siswa-siswi akan melakukan sesi foto untuk buku tahunan sekolah, dan berbagai konsep foto ditentukan oleh mereka. Hal ini juga dilakukan oleh para murid di SMA Ui-jeong-bu di Korea Selatan, namun diantara mereka ada yang konsep fotonya mirip skandal heboh seleb Korea saat ini.

Dua foto kelulusan dari para murid SMA ini menjadi perhatian publik mana kala terlihat seperti memparodikan skandal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Yoochun JYJ. Pada salah satu foto, terlihat seorang murid mengenakan kostum Mickey Mouse.

Seperti yang diketahui, Micky merupakan nama panggung Yoochun. Disamping karakter Mickey Mouse itu terdapat tulisan berbunyi, “kamar mandi wanita” dan “Mickey Dilarang!”, yang terdengar seperti menyinggung karakter serta skandal Yoochun.


Image source: SBS

Selain itu juga ada foto dimana salah satu diantara siswa mengenakan kaos bergambar Mickey Mouse dan masker seperti yang digunakan Yoochun saat datang ke kantor polisi pertama kali, sambil membawa toilet, seperti menggambarkan kejadian pelecehan seksual yang dilakukan di kamar mandi.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Hal ini membuat sebagian fans marah, dan langsung menuliskan banyak komentar dengan meminta C-Jes Entertainment agar segera mengambil langkah hukum atas parodi yang mereka anggap tidak masuk akal dan justru mencemarkan nama baik Yoochun.

Hmm.. ada-ada saja ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)