home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung dan Aktor Maze Runner Ini Siap Dipasangkan di Proyek film Pendek Hotel JW Marriot!

Sabtu, 09 Juli 2016 22:00 by tyassss | 1271 hits
Jessica Jung dan Aktor Maze Runner Ini Siap Dipasangkan di Proyek film Pendek Hotel JW Marriot!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama comeback di panggung musik Korea Selatan, Jessica Jung dikabarkan akan kembali memamerkan kemampuan aktingnya lewat sebuah proyek film. Kabarnya, kakak kandung Krystal f(x) ini akan bersanding dengan aktor keturunan Korea yang dikenal dalam film ‘Maze Runner’, Ki Hong Lee.

Film tersebut adalah sebuah film pendek yang merupakan bagian kedua dari seri ketiga ‘Two Bellmen’ yang diproduksi hotel JW Mariott. Film bertajuk ‘Two Bellmen 3’ ini juga akan mengambil situasi dan kondisi hotel JW Marriot sebagai latar belakangnya.

Jessica Jung dan Ki Hong Lee sendiri akan berperan sebagai sepasang pengantin baru yang terjebak dalam permainan dunia bellmen. Peran bellmen sendiri akan dimainkan oleh aktor Hollywood lainnya yakni William Spencer dan Caine Sinclair.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Jika dua serial sebelumnya mengambil Los Ageles dan Dubai sebagai lokasi syuting, untuk kali ini ‘Two Bellmen 3’ akan melakukan pengambilan gambar di Seoul berikut dengan pemandangan indah dan juga budaya dari ibukota Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, para penggemar film maupun dua pemeran utamanya tidak perlu mengunjungi bisokop untuk menyaksikan film ini. Karena ‘Two Bellmen 3’ akan ditayangkan melalui YouTube pada bulan September mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)