home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Gangster Dibalik 'Uang Damai' Kasus Yoochun JYJ Dengan Nona Lee

Senin, 11 Juli 2016 15:20 by muthiasp | 3209 hits
Ini Gangster Dibalik 'Uang Damai' Kasus Yoochun JYJ Dengan Nona Lee
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Seiring dengan berjalannya proses penyelidikan kasus dugaan pelecehan seksual Yoochun JYJ, sempat berhembus rumor kalau petinggi agensi yang menaunginya, C-Jes Entertainment, terlibat menjadi anggota gangster kuat di Seoul.

Sebelumnya pada 20 Juni lalu, pimpinan C-Jes, Baek Chang Joo beserta ayahnya dan rekan bisnis ayahnya, telah diperiksa pihak berwajib. Ayah Baek Chang Joo diduga sudah menjadi anggota dari gangster, yang mana ikut campur tangan dalam kasus Yoochun.

Dilansir dari Allkpop, gangster bernama Yangeunipa dikabarkan adalah gangster kuat dibalik ‘uang damai’ yang kerap disebutkan sebesar 100 juta won (90 juta rupiah lebih) dan pembatalan tuntutan Nona Lee, wanita pertama yang mengaku sebagai ‘korban’ pelecehan seksual Yoochun.

Outlet berita Korea melaporkan, kalau Yoochun sudah membuat kesepakatan dengan Nona Lee untuk menuntutnya balik atas pencemaran nama baik dengan imbalan uang sebesar yang disebutkan, dan kabarnya Nona Lee menerima kesepakatan tersebut.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Anggota gangster Yangeunipa diduga yang menyerahkan ‘uang damai’ tersebut kepada Nona Lee. Terlebih, muncul kembali rumor kalau ayah dari Baek Chang Joo memiliki hubungan yang sangat kuat dengan gangster itu, dan bahkan diduga sebagai pemimpin dari organisasi kejahatan tersebut.

Hmm.. kasus ini semakin rumit saja ya, Dreamers

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)