SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Gangster Dibalik 'Uang Damai' Kasus Yoochun JYJ Dengan Nona Lee

Senin, 11 Juli 2016 15:20 by muthiasp | 2958 hits
Ini Gangster Dibalik 'Uang Damai' Kasus Yoochun JYJ Dengan Nona Lee
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Seiring dengan berjalannya proses penyelidikan kasus dugaan pelecehan seksual Yoochun JYJ, sempat berhembus rumor kalau petinggi agensi yang menaunginya, C-Jes Entertainment, terlibat menjadi anggota gangster kuat di Seoul.

Sebelumnya pada 20 Juni lalu, pimpinan C-Jes, Baek Chang Joo beserta ayahnya dan rekan bisnis ayahnya, telah diperiksa pihak berwajib. Ayah Baek Chang Joo diduga sudah menjadi anggota dari gangster, yang mana ikut campur tangan dalam kasus Yoochun.

Dilansir dari Allkpop, gangster bernama Yangeunipa dikabarkan adalah gangster kuat dibalik ‘uang damai’ yang kerap disebutkan sebesar 100 juta won (90 juta rupiah lebih) dan pembatalan tuntutan Nona Lee, wanita pertama yang mengaku sebagai ‘korban’ pelecehan seksual Yoochun.

Outlet berita Korea melaporkan, kalau Yoochun sudah membuat kesepakatan dengan Nona Lee untuk menuntutnya balik atas pencemaran nama baik dengan imbalan uang sebesar yang disebutkan, dan kabarnya Nona Lee menerima kesepakatan tersebut.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Anggota gangster Yangeunipa diduga yang menyerahkan ‘uang damai’ tersebut kepada Nona Lee. Terlebih, muncul kembali rumor kalau ayah dari Baek Chang Joo memiliki hubungan yang sangat kuat dengan gangster itu, dan bahkan diduga sebagai pemimpin dari organisasi kejahatan tersebut.

Hmm.. kasus ini semakin rumit saja ya, Dreamers

(mth)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)