SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Gangster Dibalik 'Uang Damai' Kasus Yoochun JYJ Dengan Nona Lee

Senin, 11 Juli 2016 15:20 by muthiasp | 2932 hits
Ini Gangster Dibalik 'Uang Damai' Kasus Yoochun JYJ Dengan Nona Lee
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Seiring dengan berjalannya proses penyelidikan kasus dugaan pelecehan seksual Yoochun JYJ, sempat berhembus rumor kalau petinggi agensi yang menaunginya, C-Jes Entertainment, terlibat menjadi anggota gangster kuat di Seoul.

Sebelumnya pada 20 Juni lalu, pimpinan C-Jes, Baek Chang Joo beserta ayahnya dan rekan bisnis ayahnya, telah diperiksa pihak berwajib. Ayah Baek Chang Joo diduga sudah menjadi anggota dari gangster, yang mana ikut campur tangan dalam kasus Yoochun.

Dilansir dari Allkpop, gangster bernama Yangeunipa dikabarkan adalah gangster kuat dibalik ‘uang damai’ yang kerap disebutkan sebesar 100 juta won (90 juta rupiah lebih) dan pembatalan tuntutan Nona Lee, wanita pertama yang mengaku sebagai ‘korban’ pelecehan seksual Yoochun.

Outlet berita Korea melaporkan, kalau Yoochun sudah membuat kesepakatan dengan Nona Lee untuk menuntutnya balik atas pencemaran nama baik dengan imbalan uang sebesar yang disebutkan, dan kabarnya Nona Lee menerima kesepakatan tersebut.

Baca juga: Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

Anggota gangster Yangeunipa diduga yang menyerahkan ‘uang damai’ tersebut kepada Nona Lee. Terlebih, muncul kembali rumor kalau ayah dari Baek Chang Joo memiliki hubungan yang sangat kuat dengan gangster itu, dan bahkan diduga sebagai pemimpin dari organisasi kejahatan tersebut.

Hmm.. kasus ini semakin rumit saja ya, Dreamers

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)