home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, G-Friend Berpetualang Riang dan Enerjik di Video Musik ‘Navillera’

Senin, 11 Juli 2016 10:13 by citra09 | 1216 hits
Resmi Comeback, G-Friend Berpetualang Riang dan Enerjik di Video Musik ‘Navillera’
Image source: G-Friend Of

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group K-Pop yang akhirnya siap meramaikan panggung comeback di musim panas tahun ini. Sukses mempromosikan ‘Rough’ tahun lalu, G-Friend akhirnya siap mengulang kesuksesannya lewat perilisan mini album perdananya yang bertajuk ‘LOL’.

Pada Senin (11/07), G-Friend akhirnya resmi merilis albumnya tersebut bersamaan dengan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Navillera’, yang kembali menampilkan ciri khas gaya G-Friend, mulai dari gaya musik hingga aksi dancenya yang super enerjik.

Dengan irama musik yang riang dan catchy, G-Friend kembali tampil penuh warna dan berpetualang dalam video musik ‘Navillera’. Tak hanya itu, grup pelantun ‘Me Gustas Tu’ ini juga kembali menunjukkan koreografi enerjik sekaligus powerfulnya di beberapa scenenya.


Image source: G-Friend Official

Baca juga: Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

‘Navillera’ sendiri merupakan sebuah kata yang diambil dari sebuah puisi yang diciptakan oleh seorang penyair Korea berjudul ‘A Buddhist Dance’, yang sering digunakan untuk mendeskripsikan aksi kepakan sayap, seperti gerakan kupu-kupu. Gerakan kupu-kupu ini pun bisa terlihat dalam koreografi G-Friend untuk lagu ini.

 Sementara itu, setelah resmi merilis album dan video musiknya, G-Friend pun bersiap untuk menjalani berbagai promosi, termasuk tampil di berbagai program musik. Yuk simak video musik ‘Navillera’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)