home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Sukses Gelar Konser Solo, Taeyeon SNSD Kirim Pesan Manis untuk Fans

Senin, 11 Juli 2016 12:13 by citra09 | 1052 hits
Akhirnya Sukses Gelar Konser Solo, Taeyeon SNSD Kirim Pesan Manis untuk Fans
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memantapkan karirnya sebagai seorang penyanyi solo, member dan leader girl group SNSD, Taeyeon akhirnya telah resmi menggelar konser solo berskala besar pertamanya yang bertajuk ‘Butterfly Kiss’, menyusul perilisan album terbarunya yaitu ‘Why’.

Bertempat di Seoul Olympic Hall pada 9 dan 10 Juli kemarin, Taeyeon pun berhasil mengumpulkan sekutar 6,000 fans per-harinya yang menjadi salah satu bukti kesuksesan konser tersebut. Berhasil menyelesaikan dua hari konsernya di Seoul, Taeyeon pun mengucapkan terima kasih kepada fans.

Melalui akun Instagramnya, pelantun ‘Rain’ ini mengunggah foto dirinya sambil memegang banner dari fans bertuliskan ‘Aku akan menunggu lagi, aku akan terus menantikan’. Ia juga menulis sebuah pesan, “Kau tak tahu ada berapa banyak orang yang berjuang untuk mempersiapkan konser ini.”

“Di antara mereka semua adalah SONE (sebutan fans SNSD) yang percaya dan menunggu hingga akhir. Aku kembali merasakan betapa bahagianya diriku. Diriku yang berusia 28 tahun, momen berharga ini. Fansku yang begitu berharga,” lanjut Taeyeon lagi.


Image source: Instagram/taeyeon_ss

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Dalam konser tersebut, Taeyeon diketahui membawakan lagu-lagu hitsnya dari dua album yang telah dirilisnya, termasuk lagu di album ‘Why’, yaitu ‘Why’, ‘Up & Down’, ‘Good Thing’, serta lagu di album debutnya, seperti ‘I’ dan ‘Gemini’.

Sementara itu, setelah menggelar konsernya di Seoul, Taeyeon akan melanjutkan konser solonya tersebut di KBS Hall, Busan pada 6 dan 7 Agustus mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)